Minta Maaf Telah Sakiti Hati Putrinya, Angga Wijaya Sujud ke Kaki Ayah Dewi Perssik

Karena mengetahui dari media sosial dan ditanyakan kepadanya, Dewi mengatakan mau tidak mau ia menceritakan semuanya kepada orangtuanya.

Minta Maaf Telah Sakiti Hati Putrinya, Angga Wijaya Sujud ke Kaki Ayah Dewi Perssik
warta kota/nur ichsan
Dewi Perssik dan Angga Wijaya 

KARENA sudah berdamai, saat Lebaran lalu pedangdut dan aktris Dewi Perssik (32) mengajak suaminya, Angga Wijaya, pulang kampung ke Jember, Jawa Timur.

Merayakan Lebaran tahun ini sebagai sepasang suami istri, kata Dewi, hanya dilakukan di Jember, dan tidak di kampung halaman sang suami.

"Kebetulan kami Lebaran di Jember, enggak di tempat mertua. Jadi ya alhamdulillah suami ikut ke Jember. Ini kan memang yang diharapkan orangtua saya, jadi senang lah," kata Dewi Perssik ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

Baca: Sempat Cekcok Bikin Dewi Perssik Ragu Punya Momongan dari Angga Wijaya

Dewi mengaku orangtuanya tahu permasalahan percekcokannya dengan Angga, melalui media sosial yang beberapa waktu lalu menjadi sorotan publik.

Karena mengetahui dari media sosial dan ditanyakan kepadanya, Dewi mengatakan mau tidak mau ia menceritakan semuanya kepada orangtuanya.

"Mau tidak mau ya cerita, karena kan di media sosial ramai waktu itu. Dan saya waktu itu kan juga ditinggal sama suami saya hampir sebulan. Jadi ya papi saya tanya ke mana suamimu. Kenapa enggak menyelesaikan masalah? Tapi alhamdulillah semua clear," paparnya.

Baca: Berdamai, Kini Handphone Dewi Perssik Dipegang Angga Wijaya

"Aa mengakui kesalahannya dan mau belajar dewasa. Jadi hikmahnya adalah kalau ada masalah langsung diselesaikan enggak kabur-kaburan," tambahnya.

Tidak tanggung-tanggung, ketika datang ke Jember, ungkap Dewi, Angga langsung sujud ke kaki mertuanya itu seraya meminta maaf telah menyakiti hati anaknya.

"Papi sempat marah. Jadi datenglah (Angga) sujud. Walaupun masih marah, saya bilang, 'jangan kayak gitu pi, kan Aa mau datang ke rumah. Sampai sungkeman kayak gini'. Ya papi kan enggak mau kalau anaknya bercerai lagi. Langsung dia mulai turun emosinya," bebernya.

Baca: Mantan Komandan NII Sadarkan Penganut Paham Radikal Lewat Dialog

Lanjut Dewi, ia dan Angga langsung mendapatkan wejangan dari papi mami Dewi, selama berada di Jember, agar rumah tangga mereka tetap utuh dan rukun.

"Intinya papi bilang, 'saya selama berumah tangga enggak pernah nyakitin mami. Saya sama ibunya Dewi ini begini begini' gitu. Aa cuma yang iya aja," beber Dewi Perssik seraya tertawa. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved