Kekasih Caisar Rupanya Bekas Sopir Mantan Istrinya

Caisar akan menikahi seorang wanita yang bernama Almaratu Intan, dimana pernikahan mereka akan digelar pada Sabtu (30/6/2018).

Kekasih Caisar Rupanya Bekas Sopir Mantan Istrinya
Istimewa
CAISAR Putra Aditya 

KABAR bahagia datang dari penari dan juga artis peran Caisar Putra Aditya (28), yang berencana akan melepas status dudanya akhir pekan ini.

Caisar akan menikahi seorang wanita yang bernama Almaratu Intan, dimana pernikahan mereka akan digelar pada Sabtu (30/6/2018).

Ayahanda Caisar, Dadang membenarkan bahwa anaknya akan melepas status duda, meski baru saja bercerai beberapa bulan lalu dengan Indadari.

Dadang menjelaskan bahwa Intan merupakan pilihan hati Caisar. Ketertarikan Caisar terhadap Intan, diakui Dadang karena sama-sama pernah gagal mempertahankan pernikahan.

"Mba Intan Janda. Caisar dicariin perawan dia nggak mau," kata Dadang ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (26/6/2018).

Dadang mengungkapkan bahwa Caisar sangat jatuh cinta dengan Intan, wanita yang pernah menjadi sopir Indadari selama Caisar masih berumah tangga dengannya.

"Dia bilang katanya Jatuh cinta (sama Intan). Jadi Intan itu bekas sopirnya dia, bekas sopirnya Indadari. Jadi kenalnya sudah lama," ucapnya.

Mengenai proses pendekatan Caisar dan Intan, Dadang pun tidak mengetahui bagaimana pria yang terkenal lewat program 'Yuk Keep Smile' itu mendekati Intan.

"Tapi sebenarnya kami dulu sempat menjodohkan Caisar dengan perempuan lain. Tapi Caisar enggak mau yang gadis dan cantik. Tapi dia (Caisar) memilih Intan," jelasnya.

"Pas dikenalin katanya ceweknya yang dikenalin sudah punya pacar. Jadi yah Caisar maunya sama Janda," tambahnya.

Lanjut Dadang, dirinya dan juga keluarga besar menyetujui kedekatan dan memberikan restu kepada Caisar, yang sudah bulat untuk menikahi Intan.

"Yah. Ini kan maunya Caesar iyain aja maunya dia," ujar Dadang. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved