Piala Dunia 2018

Timnas Korsel Latihan dalam Kondisi Hujan

Latihan ini dimaksudkan untuk mengembalikan fokus pemain jelang laga berat kontra Jerman di pertandingan terakhir grup F.

Timnas Korsel Latihan dalam Kondisi Hujan
Yonhap
Timnas Korea Selatan latihan 

TIMNAS Korea Selatan (Korsel) menggelar latihan di uar ruang saat hujan turun, Minggu (24/6/2018) sehari setelah kekalahan mereka dari Meksiko.

Latihan ini dimaksudkan untuk mengembalikan fokus pemain jelang laga berat kontra Jerman di pertandingan terakhir grup F Piala Dunia 2018.

Di latihan yang digelar di Stadion Spartax di Lomonosov, pinggiran Saint Petersburg, skuat asuhan Shin Tae-young ini diikuti 11 pemain yang tidak turun di laga kontra Meksiko, Sabtu (23/6/2018).

Sedangkan untuk mengembalikan kondisi pemain yang turun menghadapi Meksiko, tim pelatih menganjurkan untuk berlatih di hotel.

Korsel awalnya akan berlatih di luar ruang dengan seluruh pemain kecuali Park Joo-ho yang cedera di St. Petersburg, tetapi karena cuacanya sangat dingin dan hujan, staf pelatih memutuskan untuk menjaga kondisi 11 pemain terbaiknya.

Baca: Keisuke Honda Jadi Pahlawan Jepang dengan Menahan Imbang Senegal 2-2

Pertandingan antara Korsel dan Meksiko yang digelar di Rostov-on-Don dimana suhu udara tertinggi bisa mencapai 35 derajat.

Sedangkan di St. Petersburg, suhu udara sekitar 15 derajat. Ini menyebabkan masalah tersendiri bagi pemain untuk beradaptasi dengan cepat dengan perubahan suhu di Rusia.

Di latihan luar ruang yang digelar selama 1 jam, pemain Korsel berlatih membawa dan mengontrol bola.

Lee Seung-woo, Jung Woo-young dan Hong Chul, tiga pemain yang diturunkan di babak kedua di laga kontra Meksiko, juga ikut berlatih.

Penulis: Dewi Pratiwi
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help