PSIS Dekati Persis Solo untuk Gelar Laga Uji Coba Setelah Ditolak Persija

Persija tidak mungkin menerima tawaran PSIS, karena mereka harus menghadapi Persebaya Surabaya dan Persib Bandung di laga tunda.

PSIS Dekati Persis Solo untuk Gelar Laga Uji Coba Setelah Ditolak Persija
bisnis.com
PSIS Semarang 

MANAJEMEN PSIS Semarang kini melakukan pendekatan kepada klub Liga 2 Persis Solo dan Persibat Batang untuk melakoni pertandingan uji coba menggantikan Persija Jakarta sebelum Liga 1 2018 digulirkan kembali.

PSIS sebelumnya mengajak Persija dan Persela Lamongan untuk beruji coba.

Hanya saja, Persija tidak mungkin menerima tawaran PSIS, karena mereka harus menghadapi Persebaya Surabaya dan Persib Bandung di laga tunda.

Manajer umum PSIS Wahyu Winarto mengatakan, mereka kini mengintensifkan pendekatan ke Persela agar bersedia menerima tawaran uji coba.

Baca: Nigeria Buka Asa Lolos ke 16 Besar Usai Tekuk Islandia 2-0

Selain Persela, Persis dan Persibat juga didekati.

"Uji coba lawan Persija yang semula sudah ada kesepakatan harus batal, karena ada jadwal baru melawan Persebaya dan Persib. Kini kami terus berkomunikasi dengan Persela,” kata pria yang akrab disapa Liluk ini.

“Uji coba ini sangat penting untuk melihat performa pemain PSIS seusai libur Lebaran sekaligus menumbuhkan kembali sentuhan bola para pemain. Apalagi pemain butuh mengembalikan atmosfer pertandingan dari sekadar latihan saja," lanjutnya dikutip dari goal.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help