Jose Enrique Kabarkan Operasi Tumor Otaknya

Unggahan Enrique segera dibalas oleh akun resmi Liverpool yang mendoakan kesembuhan Enrique.

Jose Enrique Kabarkan Operasi Tumor Otaknya
Daily Mail
Jose Enrique 

MANTAN bek Liverpool, Jose Enrique, mengumumkan bahwa dirinya baru saja sukses menjalani operasi pengangkatan tumor otak langka.

Hal itu diumumkan Enrique lewat akun instagram pribadinya, @joseenriquee3, yang mengunggah foto tangkapan layar berita dari laman portal olahraga Spanyol, Marca, sembari membubuhkan tautan alamat di keterangan fotonya.

"Maaf belakangan saya tak banyak muncul, baru saja menjalani pekan-pekan terberat dalam hidup saya.. Dalam jangka satu bulan saya mendapati berita bahwa saya memiliki tumor otak langka dan sudah menjalani operasi pengangkatan, saya saat ini dalam pemulihan dan sungguh bersyukur, Hidup terlalu berharga," demikian tulis Enrique dikutip dari Antaranews.

Unggahan tersebut segera dibalas oleh akun resmi Liverpool yang mendoakan kesembuhan Enrique. 

Komentar mantan rekan-rekan Enrique selama mengenakan seragam Liverpool juga terlihat berada di urutan teratas (yang berarti paling banyak mendapat reaksi oleh pengguna Instagram) seperti penjaga gawang Simon Mignolet, penyerang sayap Jordon Ibe, penyerang Mario Balotelli, gelandang serang Dani Pacheco, gelandang serang Suso, bek Martin Kelly, gelandang Jay Spearing, gelandang Cammeron Brannagan, bek Brad Smith, penyerang Sheyi Ojo, bek Jon Flannagan dan bek Trent Alexander-Arnold.

Baca: Belgia Pesta Gol dan Lolos ke 16 Besar Usai Taklukkan Tunisia 5-2

Tak hanya mantan rekan-rekannya di Liverpool, sejumlah pesepak bola seperti bek AS Roma Federico Fazio juga turut berkomentar memberikan dukungan kesembuhan kepada Enrique, serta datang juga dari akun-akun fanbase Liverpool.

Enrique menghabiskan musim 2011-2016 di Liverpool, sejak hijrah dari Newcastle United yang dibelanya selama 2007-2011.

Salah satu momen paling dikenang dari karir Enrique di Liverpool ialah ketika ia mengenakan seragam kiper, menggantikan Pepe Reina di sisa waktu 13 menit dalam laga Liga Inggris melawan mantan klubnya, Newcastle, setelah Reina diganjar kartu merah lantaran dianggap menanduk gelandang James Perch. 

Selain itu, lagi-lagi dalam laga melawan Newcastle, Enrique melepaskan umpan panjang yang dengan luar biasa berhasil dikendalikan rekannya, Luis Suarez, dengan pundak sebelum digiring masuk ke dalam gawang sembari mengecoh penjaga gawang Tim Krul.

Selepas meninggalkan Liverpool, Enrique sempat menghabiskan satu musim di Real Zaragoza sebelum memutuskan gantung sepatu karena cedera lututnya yang kambuhan.

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved