Liga 1

Cari Pemain Asing, Milan Petrovic Akui Didekati Banyak Agen

Sebagai pelatih, Petrovic menegaskan tak bisa memutuskan sendiri, karena harus berdiskusi dengan tim pelatih dan manajemen.

Cari Pemain Asing, Milan Petrovic Akui Didekati Banyak Agen
Wearemania
Milan Petrovic 

MILAN Petrovic mengakui jika banyak agen yang sudah mendekatinya menawarkan pemain asing sebagai pengganti Balsa Bozovic yang dilepas sebelum putaran pertama berakhir.

Namun, pelatih Arema FC ini tak mau terburu-buru memilih, lantaran ingin mendapatkan pemain yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan timnya.

Pelatih asal Serbia itu sempat mencetuskan tak ingin mengambil pemain asing di posisi yang sama seperti Bozovic, yakni gelandang.

Menurutnya, posisi kiper merupakan prioritas utamanya untuk diperbaiki.

"Kami sudah dapat banyak penawaran, wajar karena Arema ini adalah tim besar, tidak masalah banyak penawaran, bahkan dari agen-agen seluruh dunia," ujar Petrovic dikutip dari wearemania.

Baca: Belgia Pesta Gol dan Lolos ke 16 Besar Usai Taklukkan Tunisia 5-2

Banyak hal yang sudah diamatinya mengenai kekurangan tim ini sepanjang Liga 1 2018.

Namun, sebagai pelatih, Petrovic menegaskan tak bisa memutuskan sendiri, karena harus berdiskusi dengan tim pelatih dan manajemen.

"Saya harus berbicara dengan manajemen juga soal kemungkinan penambahan pemain baru ini, mungkin posisi yang paling penting adalah kiper, saya punya banyak rencana, jika memungkinkan pasti akan saya jalankan, tapi jika kemungkinannya kecil tentu saya harus mencari alternatif lain," pungkasnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved