Anak Jadi Penyemangat Marsha Timothy Syuting

Menagajak serta anaknya menemani syuting di luar daerah menjadi penyemangat bagi artis Marsha Timothy.

Anak Jadi Penyemangat Marsha Timothy Syuting
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Marsha Timothy 

ARTIS Marsha Timothy (39) membawa putrinya, Jizzy Pearl Bastian (5) ketika menjalani proses syuting film 'Kulari ke Pantai', karya sutradara Riri Riza dan Mira Lesmana dari Miles Films.

Marsha mengajak putrinya yang akrab disapa Zizi itu, syuting mengelilingi atau di beberapa daerah di Indonesia, seperti Jakarta, Blitar, Cirebon, Malang, Banyuwangi, hingga Rote, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dimana film yang rencananya akan tayang pada 28 Juni 2018 itu menempuh jarak 1000 Kilometer (KM), dan menggunakan destinasi wisata dari beberapa daerah di Indonesia. Beruntung, Zizi tidak rewel ketika dibawa oleh Marsha menyelesaikan proses syutingnya itu.

"Alhmdulillah dia (Zizi) enggak rewel. Dia anak yang baik ya, enggak menyusahkan sama sekali. Meskipun memang banyak bertanya soal pekerjaan aku," kata Marsha Timothy ketika dijumpai dalam jumpa pers dan press screening film 'Kulari ke Pantai', di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/6/2018).

Tidak hanya tidak rewel, Marsha mengaku Zizi juga tidak mengalami sakit atau kondisi badannya menurun, ketika mengikutinya menyelesaikan proses syuting film 'Kulari ke Pantai'.

"Seinget aku enggak ya, alhamdulillah. Dia (Zizi) sehat selama perjalanan. Karena yang kita khawatirkan kalau bawa anak kan takut sakit, tapi jam kita syuting juga jam sehat. Jadi kita gak ada yang syuting sampai larut malam," ucapnya.

"Sore itu biasanya udah selesai. Dia (Zizi) pun kalau lokasi yang sekiranya buat dia capek, dia gak ikut. Biasanya dia langsung ke hotel, banyak yang bantu sih. Mbaknya ikut bantuin saya, papanya ikut juga, sepanjang perjalanan ikut juga. Jadi saya bisa konsentrasi," tambahnya.

Karena tidak sakit dan juga rewel, diakui Marsha, Zizi pun juga sangat menikmati jalan-jalannya itu sambil menemani sang ibunda bekerja.

"Sepanjang perjalanan nggak sih, dia (Zizi) happy. Paling dia nanya-nanya pasti lah kalau ada hal-hal baru yang dia baru liat. Dia enjoy, road trip banget ternyata, yang saya khawatirkan di awal itu nggak ada ternyata sampai sekarang," ujar Marsha Timothy.

Miles Films kembali memproduksi sebuah karya film untuk anak-anak, setelah sebelumnya sukses dengan dua filmnya yakni 'Petualangan Sherina (2000)' dan 'Laskar Pelangi (2008).

Bekerjasama dengan Ideosource Entertaiment, Base, dan Go-Studio, Miles Films membuat karya film anak-anak yang mengangkat sebuah cerita tentang perjalanan yang menghibur, seru, dan liucu untuk anak-anak dan keluarga.

Film ini juga menghadirkan nilai-nilai positif tentang toleransi, persahabatan, keluarga, menghargai Bahasa Indonesia, merayakan keberagaman, mencintai kekayaan, dan keindahan alam Indonesia.

Mira Lesmana dan Riri Riza kali ini mendapuk dua pemain cilik baru yang sangat bertalenta, yakni Maisha Kanna dan Lil'li Latisha. Kemudian terdapat aktor dan aktris senior seperti Marsha Timothy, Ibnu Jamil, Lukman Sardi, Karina Suwandi, dan masih banyak lagi.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help