Liga 1

Ruddy Widodo Tidak Ingin Isu Transfer Ganggu Konsentrasi Pemain Arema

Ruddy menegaskan ingin seluruh pemain tetap fokus mempersiapkan diri dari pertandingan satu ke pertandingan selanjutnya.

Ruddy Widodo Tidak Ingin Isu Transfer Ganggu Konsentrasi Pemain Arema
wearemania
Pemain Arema FC berlatih 

RUDDY Widodo paham betul saat ini gosip transfer paruh musim yang melibatkan pemainnya bergerak liar.

General Manager Arema FC itu tidak mau hal tersebut mengganggu konsentrasi pemainnya yang masih menyisakan empat laga di putaran pertama Liga 1 2018.

Manager asal Madiun itu juga tak mau dipusingkan oleh perburuan pemain baru jelang bursa transfer paruh musim.

Meski tetap melakukan pergerakan, Ruddy menegaskan ingin seluruh penggawa Singo Edan tetap fokus mempersiapkan diri dari pertandingan satu ke pertandingan selanjutnya tanpa terganggu oleh isu pencoretan atau kedatangan pemain baru.

"Saat ini yang kami prioritaskan adalah menyelesaikan empat pertandingan yang tersisa di putaran pertama, anak-anak harus tetap fokus tanpa terganggu gosip transfer atau apa pun," ungkap Ruddy dikutip dari wearemania.

Baca: Pelaku Bursa Prediksi Jakarta Tetap Unggulkan Brasil di Laga Kontra Kosta Rika

Pria berkacamata itu sejauh ini memastikan baru melepas satu pemain, yakni Balsa Bozovic dan satu pelatih kiper, yaitu Ricardo Navarro atas permintaan pelatih kepala.

Mau tak mau, dengan menyisakan empat laga di putaran pertama, menurutnya Arema harus memaksimalkan dulu pemain yang ada.

"Sebelum memikirkan perburuan pemain baru saya ingin tim ini fokus dulu di sisa pertandingan di putaran pertama, karena suka tidak suka memang kami harus memakai pemain yang kami punya saat ini," pungkasnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help