Piala Dunia 2018

Neymar Siap Perkuat Brasil di Laga Kontra Kosta Rika

Neymar menjadi pemain yang sangat diandalkan oleh Brasil untuk mencapai prestasi tertinggi di Rusia. Namun, ia diragukan tampil maksimal.

Neymar Siap Perkuat Brasil di Laga Kontra Kosta Rika
Goal
Neymar 

NEYMAR memberitahukan kondisinya prima dan siap memperkuat Brasil melawan Kosta Rika pada matchday 2 Piala Dunia 2018 di Stadion Krestovsky, Saint-Petersburg (Rusia), Jumat (22/6/2018) malam WIB.

Setelah bermain imbang 1-1 melawan Swiss pada laga perdana Grup E pekan lalu, Brasil wajib mengalahkan Kosta Rika demi menjaga peluang ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Neymar menjadi pemain yang sangat diandalkan oleh Timnas Brasil untuk mencapai prestasi tertinggi di Rusia. Namun, superstar Paris Saint-Germain ini diragukan tampil maksimal malam ini.

Dua hari lalu, pemain berusia 26 tahun itu tidak sanggup mengikuti sesi latihan tim Samba.

Kaki kanannya bermasalah lantaran mengalami beberapa tekel keras dari pemain-pemain Swiss.

Tetapi, kemarin, Neymar bergabung bersama rekan-rekannya dalam sesi latihan tertutup. Dia melahap seluruh porsi latihan yang diberikan Pelatih Tite.

Mantan superstar Barcelona tersebut juga terlihat tidak merasakan sakit saat melakukan tembakan dengan kaki kanannya, yang sebelumnya cedera.

"Brasil berlatih dan Neymar berpartisipasi secara normal dalam latihan tim," sebut CBF melalui pernyataannya di Twitter.

Melalui video rekaman wawancara yang dirilis Federasi Sepak Bola Brasil (CBF), Neymar pun memberitahukan bahwa kondisinya baik-baik saja.

"Saya berlatih dengan baik, merasa nyaman," kata Neymar. "Kaki-kaki saya pun baik-baik saja."

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved