Liga 1

Mario Gomez Rela Korbankan Piala Indonesia demi Duel Kontra Persija

Ini kali pertama Gomez membesut Persib dalam duel penuh rivalitas dan sarat gengsi. Ia pun menyadari betul betapa pentingnya duel itu.

Mario Gomez Rela Korbankan Piala Indonesia demi Duel Kontra Persija
Persib Bandung
Mario Gomez 

PELATIH Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengorbankan laga perdana di Piala Indonesia 2018 demi duel klasik kontra Persija Jakarta di Liga 1 2018, Sabtu (30/6/2018).

Maklum, ini adalah kali pertama Gomez membesut Persib dalam duel penuh rivalitas dan sarat gengsi.

Pelatih asal Argentina tersebut menyadari betul betapa pentingnya duel itu.

Tidak hanya demi prestasi Maung Bandung di Liga 1 2018, tetapi juga untuk memenuhi tuntutan Bobotoh yang kerap mengharamkan kekalahan di partai bertajuk, Derbi Indonesia tersebut.

Makanya, Gomez mengorbankan duel perdananya di Piala Indonesia. Maung Bandung akan melakoni laga perdana di Piala Indonesia menghadapi PSKC Kota Cimahi, Rabu (4/7/2018).

Gomez ingin para pemainnya fokus untuk menghadapi laga melawan Persija terlebih dahulu.

”No, kami tidak terlalu memikirkan banyak hal. Tujuan utama kami adalah untuk next game melawan Persija. Sebelumnya, saya memang mendengar pertandingan pertama kami di Piala Indonesia pada 4 Juli. Tapi, jangan dahulu pikirkan itu. Prioritas kami adalah untuk mengalahkan Persija,” tegas Gomez sebagaimana dilansir laman resmi klub.

Meski demikian, kata Gomez, bukan berarti dia akan melepas laga melawan PSKC begitu saja.

Baca: Prancis Pimpin Klasemen Grup C dan Lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2018

Pelatih berusia 61 tahun tersebut tetap membidik target menang di ajang yang kembali bergulir setelah vakum sejak musim 2012.

”Sekarang kami memang sedang mematangkan perisapan untuk big match kontra Persija. Setelahnya, baru kami akan fokuskan untuk bermain di Piala Indonesia,” ujarnya.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved