Piala Dunia 2018

Ini Data dan Fakta Keterpurukan Argentina saat Dibantai Kroasia 0-3

Sang mega bintang Argentina, Lionel Messi, kerap kali tidak berada dalam performa terbaiknya jika berseragam Argentina...

Ini Data dan Fakta Keterpurukan Argentina saat Dibantai Kroasia 0-3
Squawka
LIONEL Messi 

ARGENTINA kembali meraih hasil minor di Piala Dunia 2018 saat kalah telak 0-3 dari Kroasia pada laga kedua Grup D, Jumat (22/6/2018) dini hari WIB di Stadion Nizhny Novgorod.

Sebelumnya, anak-anak asuhan Jorge Sampaoli juga gagal menaklukkan tim debutan Piala Dunia, Islandia saat ditahan imbang 1-1 pada laga perdana.

Apesnya, sang mega bintang Argentina, Lionel Messi kerap kali tidak berada dalam performa terbaiknya jika berseragam Argentina berbanding terbalik saat di Barcelona.

Messi di Piala Dunia 2018 belum mencetak sebiji gol pun dari 14 total tendangan ke gawang dari dua laga ditambah satu kali tendangan pinalti yang gagal saat kontra Islandia.

Ada juga beberapa data lain yang dikumpulkan Warta Kota dari Squawka maupun OptaJoe menjadi pendukung keterpurukan Argentina saat dihancurkan Kroasia 0-3.

Berikut data dan fakta tersebut:

1. Setelah penampilan buruknya di pertandingan pertama melawan Islandia, Lionel Messi kembali gagal membawa timnya ke performa terbaiknya.

Messi yang melepaskan 11 tendangan plus satu pinalti yang gagal di laga kontra Islandia, hanya berhasil menendang ke gawang Kroasia 2 kali. Tragis.

2. Setelah kiper utama Argentina Sergio Romero cedera, Willy Caballero menjadi pilihan utama pelatih Jorge Sampaoli di bawah mistar Tim Tango.

Namun, kiper Chelsea itu menjadi kiper keempat bersama kiper lain yang melakukan blunder di Piala Dunia 2018 ini.

Halaman
12
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved