Digaet Nano Records, Diana Chora Sukses di Asia

KARIER musik penyanyi Diana Chora cemerlang di Asia setelah didukung penuh label musik asal Kuala Lumpur, Malaysia, Nano Records.

Digaet Nano Records, Diana Chora Sukses di Asia
istimewa
Diana Chora 

KARIER musik penyanyi Diana Chora cemerlang di Asia setelah didukung penuh label musik asal Kuala Lumpur, Malaysia, Nano Records milik Wanano.

Mengusung musik Pop, Diana berhasil meraih kesuksesan dan popularitas di Asia, melalui dua singlenya yang bertajuk 'Kaulah Matahariku' dan 'Merindumu', dibawah naungan FZpro Indonesia.

"Saya tidak memilih label, tapi lebel yang memilih saya. Alhamdulillah," kata Diana Chora dalam rilis resminya yang diterima Warta Kota, Kamis (21/6/2018) malam.

Wanano juga selaku pimpinan di Label Nano Records mengatakan, ketika pihaknya mencari bakat di Indonesia melalui teman-teman di sana, pihaknya tertarik dengan penampilan Diana Chora.

Alasan untuk tertarik bekerjasama dengan Diana, dikarenakan lagunya agak kemelayuan dan masuk dalam pasar musik Malaysia dan Asia.

"Sebetulnya Visi Nano Records adalah mencari bakat bukan sekedar di Malaysia dan Indonesia, malah di Asia umumnya. Musik Diana mempunyai karakter tersendiri walaupun ramai yang menganggap beliau seperti almarhum Nike Ardilla," ucap Wanano.

"Tapi bagi kami sebetulnya beliau mempunya kelebihan karakter nyanyian yang tersendiri,” tambahnya.

Wanano mengaku bahwa dirinya tertarik untuk bekerjasama dengan Diana sejak tahun 2018. Kemudian, pihaknya langsung melamar kontrak ke Diana sejak Maret lalu.

“Alhamdulillah semuanya berjalan seperti yang direncanakan. Insya Allah kami sedang mula merencana untuk projek-projek berikutnya,” ungkapnya.

Wanano menjelaskan, pihaknya juga bekerjasama dengan FZpro Indonesia untuk membantu menunjang karir Diana kedepannya, yang terbukti mampu bersaing di Asia lewat karya-karya Diana.

“Ya, alhamdulillah kita sepakat dari awal bekerjasama untuk mempromosi dan mengangkat Diana Chora setinggi mungkin di luar negara. Malah kami juga bersepakat untuk saling mensupport penyanyi dari kedua-dua negara, bermula dari promosi, sehingga ke konser dan kerjasama terkait,” jelasnya.

“Pesan kami semoga usaha kami diterima semua. Nikmatilah karya-karya kami dengan matahati yang paling dalam, kerana kami adalah pengkarya yang ingin diterima hasil karyanya, hingga anak cucu,” lanjutnya.

Selain Diana Chora label Nano Records berencana memilih artis Indonesia lainnya untuk dipromosikan di Malaysia.

“Kami dalam proses pemutusan untuk memilih beberapa artis Indonesia yang lagu-lagunya berpotensi memasuki pasaran Malaysia. Insya Allah tunggu aja beritanya nanti,” ujar Wanano. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved