Andik Vermansyah Mengaku Selalu Cinta Persebaya

Andik tetap mendoakan agar Persebaya yang sudah kembali ke kasta sepak bola tertinggi Indonesia bisa kembali berprestasi.

Andik Vermansyah Mengaku Selalu Cinta Persebaya
Tribun Jogya
Andik Vermansyah 

PERJALANAN karier seorang Andik Vermansah memang tak bisa dilepaskan dari Persebaya Surabaya.

Mengingat, bersama klub berjulukan Bajul Ijo itu lah namanya dibesarkan.

Kini, Andik sedang merantau untuk bermain bersama klub Malaysia, Kedah FA.

Padahal sebelum mengikat kontrak dengan Kedah, Andik sempat dikabarkan bakal bergabung dengan Persebaya pada musim 2018.

Namun lantaran tak adanya kesepakatan soal nilai kontrak yang malah ujungnya menjadi perang urat syaraf dengan manajemen Persebaya, membuat Andik memutuskan kembali berkiprah di Malaysia.

Baca: Mario Gomez Rela Korbankan Piala Indonesia demi Duel Kontra Persija

Meski begitu, pemain berusia 26 tahun tersebut tetap tak bisa menghilangkan rasa cintanya terhadap Persebaya.

"Persebaya tak asing lagi buat saya, itu rumah saya. Saya bukannya enggak mau main di mana-mana, tapi saya nomor satu kalau pulang ke Indonesia mainnya ke Persebaya saja," kata Andik dikutip dari Goal Indonesia.

"Enggak tahu cinta saya dari dulu sejak jadi pedagang jual kue dan es memang sudah cinta Persebaya, dan susah untuk ke tim lain," tambahnya.

Lebih lanjut, mantan pemain Selangor FA ini pun tetap mendoakan agar Persebaya yang sudah kembali ke kasta sepak bola tertinggi Indonesia bisa kembali berprestasi.  

"Menurut saya Persebaya ke depannya akan bagus. Semoga terus berjaya, kembali berprestasi, dan seperti yang dulu bahwa pemain Persebaya langganan timnas semua. Semoga sukses terus," pungkasnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved