Piala Dunia 2018

Raphael Varane Sebut Les Blues Sudah Perbaiki Masalah dan Siap Hadapi Peru

Verane menyatakan Les Bleus sudah tahu apa yang harus dilakukan ketika bertanding melawan Peru di Ekaterinburg Arena, Kamis (21/6/2018).

Raphael Varane Sebut Les Blues Sudah Perbaiki Masalah dan Siap Hadapi Peru
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Kamis (21/6/2018) halaman 5 

RAPHAEL Varane mengakui ada beberapa hal yang tidak berjalan baik di dalam tubuh Timnas Prancis.

Namun, bek tengah Prancis itu menyatakan Les Bleus sudah tahu apa yang harus dilakukan ketika bertanding melawan Peru di Ekaterinburg Arena, Kamis (21/6/2018).

Penampilan pertama Prancis di Piala Dunia Rusia 2018 kurang meyakinkan.

Meski mereka menang 2-1 dari Australia, akhir pekan lalu, gol tersebut tercipta dari titik putih, yang ditentukan oleh Video Assistant Referee (VAR), serta gol bunuh diri bek kiri Australia, Aziz Behich.

Varane mengakui timnya tidak bermain dengan baik di laga itu.

Kini, kata bek tengah Prancis itu, Les Bleus sudah memperbaikinya dan pemain sudah tahu apa yang harus dilakukan pada pertandingan melawan Peru.

Baca: Uruguay Lolos ke 16 Besar, Arab Saudi Temani Mesir Angkat Kaki dari Piala Dunia 2018

"Beberapa hal tidak berjalan dengan baik (dalam pertandingan pertama). Kami tahu bahwa kami harus bertahan dengan intensitas yang tinggi," kata Varane, seperti dilansir FourFourTwo.

Kata Varane, penampilan mengecewakan di pertandingan pertama itu tidak perlu didramatisir, apalagi masih ada dua pertandingan lagi yang harus dilalui Prancis di babak penyisihan Grup C.

"Kami masih di awal kompetisi. Kami tidak harus mendramatisasi situasi, meski kami harus menyadari hal-hal yang tidak berjalan dengan baik selama pertandingan sebelumnya," katanya.

"Kami sudah membuat kesimpulan. Kami telah berdiskusi dengan pemain lain. Kami sudah berbicara dengan pelatih. Kami tahu apa yang akan kami lakukan di pertandingan berikutnya," imbuh Varane.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Kamis (21/6/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help