PT KAI Daop 1 Jakarta Tawarkan Tarif Promo Mudik II untuk Warga yang Belum Sempat Mudik

Dengan adanya tarif promo ini, warga semakin tertarik menggunakan moda transportasi Kereta Api.

PT KAI Daop 1 Jakarta Tawarkan Tarif Promo Mudik II untuk Warga yang Belum Sempat Mudik
Warta Kota/Anggie Lianda Putri
Tiket bisa dipesan secara online melalui channel internal PT KAI dengan mengakses website resmi kai.id, aplikasi KAI Access, serta Contact Center 121 atau channel eksternal 

MELIHAT begitu antusias masyarakat yang menggunakan moda Kereta Api (KA) pada masa arus mudik dan arus balik lebaran, PT KAI Daop 1 Jakarta menawarkan tarif promo bertajuk 'Jadi Mudik II'.

Tarif promo ini berlaku dari Jakarta menuju Cirebon, Tegal, Semarang, Blitar, Surabaya, Malang, Cilacap, Kutoarjo, Yogyakarta dan Solo.

"Promo ini tentunya akan menjadi incaran bagi masyarakat yang kemarin kehabisan tiket ke kampung halaman," ujar Edy Kuswoyo Senior Manager Humas PT KAI Daop 1 di Stasiun Pasar Senen, Kamis (21/6/2018).

Edy berharap, dengan adanya tarif promo ini, warga semakin tertarik menggunakan moda transportasi Kereta Api (KA).

Ia kembali mengingatkan kepada para pengguna KA yang sudah memiliki tiket, agar memperhatikan jam keberangkatan sehingga datang dan menunggu tidak terlalu lama di stasiun.

"Imbauan juga bagi para calon penumpang akan yang akan membeli tiket, agar membeli tiket sesuai dengan data identitasnya yang berlaku agar mempermudah saat pemeriksaan," kata Edy.

Tiket bisa dipesan secara online melalui channel internal PT KAI dengan mengakses website resmi kai.id, aplikasi KAI Access, serta Contact Center 121 atau channel eksternal yang dapat dilakukan di minimarket maupun situs penjualan online yang telah bekerja sama dengan PT KAI.

Berikut harga dan tujuan KA Promo;

Bandung menuju Jogja, Solo dengan harga Rp 140.000 hingga Rp 230.000 periode 19 sampai 26 Juni 2018.

Malang menuju Jogja dengan harga Rp 140.000 hingga Rp 210.000 periode 24 sampai 26 Juni 2018.

Halaman
12
Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved