Piala Dunia 2018

Hasil Akhir Spanyol Vs Iran, Menang 1-0 Spanyol Susah Payah Bongkar "Parkir Bus" Iran

Pelatih anyar Spanyol Fernando Hierro sedikit mengganti formasi dengan menempatkan winger Real Madrid, Lucas Vasquez, di kiri

Hasil Akhir Spanyol Vs Iran, Menang 1-0 Spanyol Susah Payah Bongkar
FIFA World Cup
Diego Costa merayakan golnya ke gawang Iran, Kamis (21/6/2018) dini hari WIB di Kazan Arena dalam lanjutan laga di Grup B Piala Dunia 2018. 

SPANYOL melakoni laga keduanya di Grup B Piala Dunia 2018 melawan pemuncak klasemen Iran, Kamis (21/6/2018) dini hari WIB di Kazan Arena.

Pelatih anyar Spanyol Fernando Hierro sedikit mengganti formasi dengan menempatkan winger Real Madrid, Lucas Vasquez, di kiri menggantikan peran Koke.

Ditambah full back kanan, Dani Carvajal sudah bisa dimainkan menggantikan peran Nacho yang mencetak gol ke gawang Portugal pekan lalu.

Selebihnya, Hierro tidak merubah pemain starting line up nya, termasuk striker Diego Costa yang mencetak dua gol kontra Portugal di laga perdana.

Baca: Uruguay Lolos ke 16 Besar, Arab Saudi Temani Mesir Angkat Kaki dari Piala Dunia 2018

Baca: Penggemar Indonesia Senang Cristiano Ronaldo Cetak Gol dan Bawa Portugal ke 16 Besar

Spanyol yang butuh kemenangan untuk lolos ke babak 16 besar langsung mengurung lini pertahanan Iran di awal-awal pertandingan.

Pertandingan di babak pertama terlihat membosankan karena Spanyol menguasai sepenuhnya permainan dan sementara Iran hanya membuang bola dan memilih bertahan.

Tapi justru rapatnya pertahanan Iran membuat para pemain Spanyol frustasi lantaran Spanyol wajib menang jika ingin lebih lama di Piala Dunia 2018.

Baca: Denmark Terbangkan Jonas Knudsen dengan Jet untuk Temui Istri yang Melahirkan

Baca: Portugal Menang tapi Fernando Santos Tidak Puas

Terlebih beberapa kali pemain Iran kerap mendelay bola dan berlama-lama terduduk di lapangan jika terjatuh.

Di babak pertama David Silva yang menciptakan lima peluang ke gawang Iran namun belum ada yang berhasil di konversi menjadi gol.

Total Spanyol di babak pertama melancarkan 10 kali tendangan tapi hanya 1 yang berhasil mengarah ke gawang Iran, dan skor tetap 0-0 sampai turun minum.

Halaman
123
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved