Home »

Depok

Diduga Pelempar Konblok di Depok Warga Sekitar Jalan Juanda

PELEMPAR konblok di Jalan Juanda Depok yang melukai seorang bocah ternyata seorang pejalan kaki.

Diduga Pelempar Konblok di Depok Warga Sekitar Jalan Juanda
WARTA KOTA/BUDI SAM LAW MALAU
Bocah laki-laki 9 tahun, RA, yang mengalami luka parah di wajah karena pelemparan batu konblok di depok, menjalani perawatan di RS Polri Kramatjati dan dijenguk sejumlah anggota polisi. 

PELEMPAR konblok di Jalan Juanda Depok yang melukai seorang bocah ternyata seorang pejalan kaki. 

Pelaku diketahui seorang pejalan kaki yang usai melempar konblok lalu berlari ke arah Jalan Raya Jakarta-Bogor. Ada kemungkinan pelaku adalah warga sekitar yang tinggal di daerah itu.

Petugas keamanan Zen Family Spa di Jalan Juanda, Depok, Christoper (48), menuturkan ada seseorang yang melihat jelas wajah dan sosok pelaku  pelempar konblok.

Orang itu kata Christoper adalah pengendara motor bebek yang ada di belakang motor korban, dan turut menolong Raffa saat kejadian, Jumat (15/6/2018) malam lalu.

"Saya sudah kasih tahu ke polisi mengenai pengendara motor ini saat saya di BAP, Rabu kemarin. Pemotor ini bilang sempat lihat jelas wajah pelaku pelempar konblok," kata Christoper kepada Warta Kota, Kamis (21/6/2018).

Ia berharap pemotor yang dianggapnya saksi kunci muncul dan mau memberi keterangan ke polisi. "Saya harap begitu. Sebab keterangannya pasti sangat berguna sekali bagi polisi," kata Christoper.

Menurut Christoper saat kejadian ia dan sang pengendara motor sempat menolong korban, Raffa.

"Saat nolong korban sama saya, pengendara motor bebek itu, ngaku sempat lihat cukup jelas pelakunya. Pelakunya kata dia berjalan di sisi jalan, ke arah Jalan Raya Bogor, sambil melempar konblok ke korban," kata Christoper.

Menurut Christoper dirinya tak bertanya lebih jauh mengenai identitas sang pengendara motor itu, karena fokus pada korban.

"Saat kejadian pengendara motor itu mengaku berada di belakang motor yang dikendarai ayah korban. Jadi dia ngaku melihat pelakunya secara jelas. Mulai dari ambil batu konblok, ngelempar ke korban, terus lari," kata Christoper.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help