Piala Dunia 2018

Denmark Terbangkan Jonas Knudsen dengan Jet untuk Temui Istri yang Melahirkan

Karena sedang berada di tengah-tengah kompetisi pula, kepulangan Kndusen ke Denmark harus bisa ditempuh dengan waktu cepat.

Denmark Terbangkan Jonas Knudsen dengan Jet untuk Temui Istri yang Melahirkan
UEFA
Jonas Knudsen 

LANGKAH pertama Timnas Denmark di gelaran Piala Dunia 2018 berakhir dengan hasil membahagiakan, usai menumbangkan perlawanan Timnas Peru pada pertandingan Grup C, Sabtu (16/5/2018).

Dengan kemenangan itu, Cristian Eriksen dan kolega untuk sementara menempati posisi dua klasemen sementara di bawah Timnas Prancis yang unggul agresivitas gol.

Tentu saja, hasil ini membikin skuat besutan senang tak ketulungan.

Di tengah perasaan senang yang menyelimuti skuat Denmark ini, ada kabar bahagia lain yang terselip berbentuk lahirnya seorang anak perempuan dari istri salah satu pemain mereka yang, Jonas Knudsen.

Istri Knudsen, Trine,  dikabarkan melahirkan lebih cepat dari perkiraan.

Kebahagiaan Knudsen yang baru saja menjadi ayah ikut dirasakan oleh rekan setimnya.

Baca: Cristiano Ronaldo Kembali Cetak Rekor dan Bawa Portugal Menang 1-0 atas Moroko

Sebagai bentuk dukungan untuk pemain berusia 25 tahun tersebut,  jajaran tim memperbolehkan Knudsen pulang ke Denmark untuk melihat kondisi istri dan anaknya.

Karena sedang berada di tengah-tengah kompetisi pula, kepulangan Kndusen ke Denmark harus bisa ditempuh dengan waktu cepat.

Sebagai solusinya, para pemain Denmark memutuskan urunan uang untuk menyewakan jet pribadi agar Knudsen bisa segera pulang.

Menurut kiper Kasper Schmeichel, inisiatif ini murni dilakukan oleh para pemain Denmark karena banyak di antara mereka yang juga sudah menjadi ayah dan paham bagaimana keinginan Knudsen untuk segera menengok anaknya.

“Saya pikir kami juga harus mengingat bahwa kami pun adalah manusia dan juga seorang pesepakbola. Saya sendiri sebagai seorang ayah, tidak bisa membayangkan betapa sulitnya untuk Knudsen menerima kabar kelahiran ketika dia tidak ada di sana,” kata Schmeichel dikutip dari football5star.

“Di dalam skuat ini ada banyak pemain yang sudah menjadi ayah dan kami ingin menunjukkan sisi kemanusiaan kami dan juga ingin dia melihat anak perempuannya,” tandasnya.

Pemain yang berposisi sebagai bek ini tak bisa lama-lama pulang karena harus kembali bersiap dengan tim untuk melakukan persiapan menghadapi pertandingan selanjutnya di Grup C melawan Australia, Kamis (21/6/2018) pukul 19:00 WIB.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved