Piala Dunia 2018

Bursa Prediksi Ragukan Argentina Kalahkan Kroasia

Keraguan itu tak lepas dari hasil imbang yang diraih Argentina saat melawan Islandia di laga perdana beberapa grup pekan lalu.

Bursa Prediksi Ragukan Argentina Kalahkan Kroasia
si.com
Timnas Argentina 

TIM favorit juara Piala Dunia 2018, Argentina, hanya diberikan keunggulan tipis 1/4 bola saat menghadapi Kroasia di laga kedua Grup D Piala Dunia 2018, Jumat (22/6/2018).

Itu merupakan voor atau fur terkecil dalam bursa.

Argentina yang berjulukan Albiceleste, saat ini tengah diragukan untuk bisa mengalahkan Kroasia.

Lionel Messi dkk diramalkan kembali menuai hasil imbang.

Setidaknya ini yang tercermin dari pergerakan bursa sepak bola di kawasan Jakarta dalam menyikapi laga yang bisa menjadi penentu kiprah Lionel Messi bersama Argentina selanjutnya.

Salah seorang penyelanggara bursa, Herry Kingkong, mengatakan bahwa kondisi ini tak lepas dari hasil imbang yang diraih Argentina saat melawan Islandia di laga perdana beberapa grup pekan lalu.

"Bahkan, tak sedikit pula peserta bursa yang mengunggulkan Kroasia meski bursa dunia dan bursa Jakarta sama-sama mengunggulkan Argentina dengan 1/4 bola," ujarnya.

Menurut Herry, penyelenggara bursa memberikan keunggulan tipis kepada Messi dkk karena tak mau ambil risiko.

Baca: Lionel Messi Ingin Segera Lupakan Sakit Hati Gagal Pinalti

Pasalnya, aura laga ini akan berlangsung panas dan Kroasia memiliki keunggulan moral dan mental setelah meraih kemenangan 2-0 atas Nigeria di laga perdana yang membawa mereka menduduki puncak klasemen sementara.

"Itu artinya, Kroasia ingin memenangi laga ini agar bisa memastikan diri lebih cepat lolos ke babak selanjutnya," ujar pria ini.

Halaman
123
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help