Lebaran 2018

Airin Suguhkan Semur Jengkol Saat Halal Bihalal

Makanan olahan jengkol itu menjadi menu yang lebih dulu ludes diserbu para tamu yang datang dari berbagai perwakilan instansi.

Airin Suguhkan Semur Jengkol Saat Halal Bihalal
Istimewa
SUASANA kediaman Wali Kota Tangerang SelatanAirin Rachmi Diany saat halal bihalal di rumahnya di Cluster Narada, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Kamis (21/6/2018). 

WALI KOTA Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany menyajikan menu khusus Semur Jengkol saat halal bihalal di kediamannya di Cluster Narada, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Kamis (21/6/2018).

Makanan khas betawi itu Airin pesan sendiri khusus untuk para tamunya dari katering Dapur Panglima.

“Pesanan dari ibu, tadi bikin lebih dari seratus porsi,” kata koki Dapur Panglima, Hermawan.

SUASANA kediaman Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany saat halal bihalal di rumahnya di Cluster Narada, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Kamis (21/6/2018).
SUASANA kediaman Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany saat halal bihalal di rumahnya di Cluster Narada, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Kamis (21/6/2018). (Istimewa)

Makanan olahan jengkol itu menjadi menu yang lebih dulu ludes diserbu para tamu yang datang dari berbagai perwakilan instansi.

Selain Semur Jengkol, aneka santapan lain juga disajikan, seperti ayam panggang bumbu rujak, telur pindang, dan pasmol ikan marlin, serta empal serundeng.

"Selain itu, Ibu Airin juga memesan enam jenis sambal yaitu sambal terasi tomat, sambal kecombrang, sambal hijau teri, sambal bawang, sambal balado, dan sambal bajak," tutur Hermawan.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help