Polisi Periksa CCTV di Lokasi Pelemparan Batu Konblok di Depok

Polresta Depok belum juga berhasil mengidenifikasi dan membekuk pelaku pelemparan batu konblok Sampai Rabu (20/6/2018) sore.

Polisi Periksa CCTV di Lokasi Pelemparan Batu Konblok di Depok
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Raffa dirawat di RS Polri Kramatjati. 

KEPOLISIAN Resort Kota (Polresta) Depok belum juga berhasil mengidenifikasi dan membekuk pelaku pelemparan batu konblok Sampai Rabu (20/6/2018) sore.

Akibat aksi pelemparan itu, seorang bocah berusian 9 tahun terluka parah, Jumat (15/6/2018) malam lalu.

Saat kejadian Raffa berada ditengah boncengan sepeda motor Vario B 6227 ZIA yang dikendarai ayahnya Hendi Permana (37) dan ibu Raffa yakni Fitri berada diboncengan paling belakang.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Bintoro kepada Warta Kota, memastikan sampai Rabu (20/6/2018) pelaku pelemparan batu konblok belum berhasil terungkap dan dibekuk pihaknya.

Baca: Pelempar Batu Konblok ke Wajah Bocah 9 Tahun di Depok Masih Berkeliaran

"Belum tertangkap pelakunya. Kami masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap dan mencari pelakunya," kata Bintoro

Menurut Bintoro pihaknya sudah melakukan olah TKP serta meminta keterangan kedua orangtua korban yang sempat melihat sosok pelaku.

Selain itu kata Bintoro pihaknya juga tengah memeriksa dan melihat 5 CCTV di sejumlah ruko yang ada di dekat TKP. Diharapkan dari CCTV itu ada rekaman yang merekam sosok pelaku pelemparan konblok.

Baca: Bocah Korban Lemparan Konblok Jalani Operasi Pipi

"Dari hasil olah TKP ada 5 CCTV di ruko di sana yang terpasang. Kami sudah memeriksa beberapa CCTV itu, tapi belum keseluruhan," kata Bintoro.

Dari 5 CCTV kata Bintoro sebanyak 3 CCTV diantaranya, sudah diperiksa dan ada di tangan pihaknya. "Kami masih telaah dan periksa lagi secara teliti 3 hasil rekaman CCTV yang sudah bisa dilihat," katanya.

Dari 3 hasil rekaman CCTV yang sudah diperiksa pihaknya tambah Bintoro salah satunya adalah dari CCTV yang terpasang di luar Ruko Zen Family Spa, yang merupakan CCTV paling dekat dengan lokasi kejadian.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help