Pelempar Batu Konblok ke Wajah Bocah 9 Tahun di Depok Masih Berkeliaran

Polresta Depok masih terus menyelediki dan mengungkap kasus pelemparan batu konblok yang melukai wajah bocah laki-laki 9 tahun.

Pelempar Batu Konblok ke Wajah Bocah 9 Tahun di Depok Masih Berkeliaran
WARTA KOTA/BUDI SAM LAW MALAU
Bocah laki-laki 9 tahun, RA, yang mengalami luka parah di wajah karena pelemparan batu konblok di depok, menjalani perawatan di RS Polri Kramatjati dan dijenguk sejumlah anggota polisi. 

KEPOLISIAN Resort Kota (Polresta) Depok masih terus menyelediki dan mengungkap kasus pelemparan batu konblok di Jalan Juanda, Depok, yang melukai wajah bocah laki-laki 9 tahun Raffa, luka parah, Jumat (15/6/2018) lalu.

Sampai Rabu (20/6/2018) sore, polisi masih belum berhasil mengungkap dan membekuk pelaku pelemparan batu konblok tersebut, yang diduga dilakukan pria berusia sekitar 40 tahun.

Hal itu dikatakan Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Bintoro kepada Warta Kota, Rabu (20/6/2018). "Belum tertangkap pelakunya. Kami masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap dan mencari pelakunya," kata Bintoro.

Ia menjelaskan pihaknya sudah meminta keterangan kedua orangtua korban, yang saat kejadian bersama korban dan sempat melihat pelaku pelemparan.

Baca: Polisi Cari Rekaman Kamera CCTV Pelemparan Konblok

Baca: Bocah Korban Lemparan Konblok Jalani Operasi Pipi

Dari keterangan mereka kata Bintoro pelaku berusia sekitar 40 tahun, rambut agak putih, berperawakan gempal dan berpakaian rapi.

"Kami juga sudah meminta keterangan beberapa petugas keamanan di tempat usaha atau ruko di sekitar TKP di Jalan Juanda," katanya.

Keterangan para saksi itu kata Bintoro dicocokkan untuk mengidentifikasi pelaku. "Ditambah dengan memeriksa beberapa CCTV di ruko atau tempat usaha di dekat TKP," kata Bintoro.

Dari hasil olah TKP kata Bintoro, ada sekitar 5 CCTV di sejumlah ruko yang ada di dekat TKP. Diharapkan dari CCTV itu ada rekaman yang merekam sosok pelaku pelemparan konblok.

"Beberapa CCTV sedang dan sudah kami periksa. Tapi belum keseluruhan," kata Bintoro.

Dalam kasus ini kata Bintoro pihaknya sudah mengamankan batu konblok yang melukai korban untuk barang bukti.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved