Piala Indonesia 2018

Mario Gomez Tidak Remehkan Piala Indonesia

Kendati melawan tim berbeda kasta, Mario Gomez ogah main-main di turnamen yang diikuti 128 tim dari Liga 1 hingga Liga 3 ini.

Mario Gomez Tidak Remehkan Piala Indonesia
persib.co.id
Pelatih Persib, Mario Gomez. 

PERSIB Bandung akan menjalani laga perdananya di ajang Piala Indonesia 2018.

Di laga pembuka, Maung Bandung akan ditantang kontestan dari Liga 3, PSKC Kota Cimahi di Stadion Sangkuriang, 4 Juli 2018. 

Kendati melawan tim berbeda kasta, pelatih Persib Bandung Mario Gomez ogah main-main di turnamen yang diikuti 128 tim dari Liga 1 hingga Liga 3 ini.

"Kita ingin memenangi semua pertandingan, baik itu di kompetisi (Go-Jek Liga 1) dan juga Piala Indonesia. Kami tak pernah memandang satu pertandingan itu mudah, semuanya tetap sulit dan perlu kerja keras," kata pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Baca: Rusia Pimpin Klasemen Grup A dan Lolos ke Babak 16 Besar, Mesir Angkat Koper

Selain itu, Gomez pun menilai Piala Indonesia merupakan ajang yang pas untuk mengembangkan kemampuan seluruh pemain, khususnya para pemain muda.

"Mungkin kita butuh tambahan kekuatan lagi untuk menghadapi kompetisi dan turnamen. Kita harus siap dengan padatnya jadwal," kata Gomez dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

"Yang pasti, semua pemain yang kita miliki mereka sangat siap diturunkan kapan saja. Tidak ada perbedaan antarpemain, karena mereka semua punya kualitas yang sangat baik dan profesional," tambah pelatih yang kerap dijuluki Abah Gomez ini.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved