Hadiri Asian Sailing Championship, Sandiaga: Kita Menangkan Medali Emas

Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno berharap atlet Indonesia bisa mempersembahkan emas di Asian Sailing Championship di Jakarta.

Hadiri Asian Sailing Championship, Sandiaga: Kita Menangkan Medali Emas
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno saat menghadiri pembukaan Asian Sailing Championship di Jakarta. 

WAKIL Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri pembukaan Asian Sailing Championship XVII/2018 dan Test Venue Layar Asian Games XVIII/2018 di Indonesia National Sailing Center, Pademangan, Jakarta Utara.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga mengucapkan selamat kepada Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Porlasi) yang sudah mempersiapkan event sekelas Asian Sailing Championship XVII/2018 pada 18-25 Juni 2018. 

“Khusus pesan saya kepada atlet Indonesia. Selamat berjuang! Berikan yang terbaik bagi kalian untuk Merah Putih. Garuda di dadaku!,” ujar Sandiaga, dalam sambutannya, Selasa (19/6/2018). 

Sandiaga menambahkan pihaknya yakin atlet-atlet Indonesia mampu memberikan hasil yang terbaik dalam perhelatan bertaraf internasional tersebut.

Atlet-atlet Indonesia mempunyai kemampuan untuk bersaing dengan negara-negara lainnya. 

“Terlebih dari itu, Indonesia punya target dua medali. Betul? Siap dua medali? Siap? Insya Allah kita menangkan medali emas untuk Merah Putih, untuk Ibu Pertiwi,” ungkap Sandiaga. 

“Akhirnya dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, hari ini Selasa 19 Juni 2018, saya Sandiaga Salahuddin Uno, Wakil Gubernur DKI Jakarta menyatakan Asian Sailing Championship 2018 secara resmi saya buka,” ungkapnya. 

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved