Piala Dunia 2018: Rusia vs Mesir, Waktunya Mo Salah!

"Kami tahu dia bisa mewujudkan sesuatu" kata pelatih Mesir, Hector Cuper berbicara tentang apa yang akan diperbuat Mohamed Salah

Piala Dunia 2018: Rusia vs Mesir, Waktunya Mo Salah!
Daily Star
Mohamed Salah 

Mesir akan melakoni laga krusial melawan tuan rumah Rusia, Rabu (20/6/2018) pukul 01.00 dini hari WIB si Stadion Saint Petersburg, Rusia.

Kedua tim akan bermain dengan emosi yang tidak lebih berbeda setelah pertandingan pembukaan mereka di Piala Dunia 2018 Rusia.

Tim tuan rumah yang menghajar Arab Saudi 5-0 di laga pembuka akan menghadapi tekanan pada laga kedua ini karena satu langkah lagi untuk melaju ke babak 16 besar.

Bahkan penggemar justru menekan dengan mengejek prediksi serius kemenangan 5-0 atas Arab Saudi, tetapi kemenangan itu membuat Denis Cheryshev akan menjadi starter nanti malam.

"Kami hanya memikirkan setiap langkah berikutnya. Kami tidak berpikir apa yang bisa terjadi selanjutnya. Jika kami melakukannya, kami bisa jatuh." Ujar Pelatih Rusia, Stanislav Cherchesov dilansir dari FIFA.com.

Sementara tekanan yang tidak kalah besar juga menghantui kubu Mesir, mengingat jika Tim Firaun kalah, peluang untuk lolos ke babak selanjutnya makin tertutup lantaran di pertandingan perdana kalah 0-1 dari Uruguay.

Tapi, sang mega bintang Mohamed Salah dikabarkan sudah siap 100 persen untuk bertanding sejak menit awal menekan tim tuan rumah.

"Kami tahu dia bisa mewujudkan sesuatu" kata pelatih Mesir, Hector Cuper berbicara tentang apa yang akan diperbuat Mohamed Salah kepada timnya nanti malam.

Mesir, di sisi lain, tidak punya waktu untuk disia-siakan, jika kalah terancam pulang dan jika menang, inilah waktunya Mo Salah!

Mo Salah akan menjadi peran penting pada laga nanti malam, dan ancaman dari sisi yang jelas akan dia berikan, telah menjadi kehadiran yang mendominasi di Liga Inggris musim ini.

Halaman
12
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help