Pacaran Sama Pria Kolombia, Begini Cara Dhea Annisa Atasi Rasa Kangennya

Saat ini, hubungan Dhea dan kekasihnya sudah jalan selama dua setengah tahun, dan mereka harus menjalani percintaan dengan LDR

Pacaran Sama Pria Kolombia, Begini Cara Dhea Annisa Atasi Rasa Kangennya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
DHEA Annisa di PN Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018). 

BINTANG sinetron dan film Dhea Annisa (22) mengaku saat ini, menjalani percintaan beda benua dengan kekasihnya yang tinggal di Kolombia.

Awal mula perkenalan dan kisah asmara mereka terjadi, ketika Dhea dan kekasihnya sama-sama menjalani pendidikan memasak di Korea Selatan sekitar tiga tahun lalu.

Saat ini, hubungan Dhea dan kekasihnya sudah jalan selama dua setengah tahun, dan mereka harus menjalani percintaan dengan Long Distance Releationsip (LDR).

Ketika ditemui di kawasan Jakarta, beberapa waktu lalu, wanita yang tenar dengan sebutan Dhea Imut itu menjelaskan bagaimana kisah percintaannya dengan sang kekasih yang berbeda benua.

"Aduh jadi curhat kalo gua omongin di sini, well lancar-lancar aja, karena kan gua di sini kerja dia di sana tidur. Jadi gua enggak harus chat dia setiap saat atau gimana-gimana," kata Dhea Imut kepada Warta Kota.

Mengingat perbedaan waktu yang berbeda belasan jam dengan Kolombia, Dhea mengaku komunikasinya dengan sang kekasih terbilang lancar.

"Komunikasi kita lancar-lancar aja sih, walaupun kita beda jamnya jauh banget, tapi komunikasi kita lancar-lancar aja," ucapnya.

Untuk menghilangkan rasa rindunya, Dhea mengaku hanya bisa mengungkapkannya melalui aplikasi video dengan sang kekasih.

"Cara ngilangin kangennya apa ya, telfonan aja sih, biasanya telfonan, terus video callan, dan itu kita bisa lakuin weekend doang, karena dia sibuk kerja dan kuliah, aku juga sibuk kerja disini, jadi bisa ngobrolnya pas weekend doang," jelasnya.

"Malah lebih asik kali, memupukkan rasa rindu," tambahnya.

Lanjut Dhea, meski menjalin kisah cinta jarak jauh, hubungannya dengan pria asal Kolombia itu didukung oleh ibundanya.

Dhea mengungkapkan bahwa ibundanya merestui hubungan asmaranya dengan pria asal Kolombia itu.

"Mama sih setuju-setuju aja, selama itu hal positif untuk aku, selama apa yang aku lakuin tetep positif dan dia membawa hal positif juga ke hidup aku, udah itu aja," ujar Dhea Imut.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved