Mobil Curian Disembunyikan di Kuburan

Polisi menangkap seorang pencuri mobil yang menyembunyikan mobil curiannya di kuburan.

Mobil Curian Disembunyikan di Kuburan
WARTA KOTA/PANJI BASKHARA RAMADHAN
Mobil box curian yang disembunyikan di kuburan. 

TIM gabungan Polres Metro Jakarta Barat serta Polsek Kebon Jeruk menciduk seorang pria gempal berinisial LB di Tangerang, Senin (18/6/2018).

LB dibekuk polisi karena mencuri mobil box Mitsubishi Colt bernopol B-9766-BCQ, di Kawasan Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Belum diketahui apa alasan LB mencuri mobil box kosong ini di Kedoya Selatan. Sampai saat ini kami masih mintai keterangan," jelas Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Edy Suranta Sitepu, Selasa (19/6/2018).

Edy mengatakan, LB beraksi mencuri mobil menggunakan kunci letter T. Suasana di lokasi pencurian itu tengah sepi sehingga mempermudah aksi tersebut.

"Belum diketahui, aksi pencurian pemberatan ini sudah berapa kali dilakukan LB. Tetapi awal mula kami mendapatkan laporan apabila telah terjadi aksi pencurian dan juga pemberatan. Di saat itu juga kami tindaklanjuti dan melakukan penyelidikan mendalam," kata Edy.

Dikatakan Edy, tim gabungan dari Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Kebon Jeruk yang menerima laporan kehilangan menemukan mobil box kosong itu tengah terparkir di Tempat Pemakanan Umum (TPU) Larangan, Tangerang.

"Tak jauh dari lokasi penemuan mobil, LB sedang bersantai di sebuah rumah. Kami langsung membekuknya dan menggeledahnya saat itu dan menemukan kunci Letter T. LB mengakui perbuatannya dan membuka paksa pintu mobil dengan kunci letter T," lanjutnya.

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved