Piala Dunia 2018

Kocak! Suporter Meksiko Dilarang Menonton Piala Dunia oleh Istrinya, Ini yang Terjadi

Suporter Meksiko berhasil membuat solusi lucu untuk teman mereka yang tidak jadi berangkat ke Rusia untuk menonton Piala Dunia 2018.

Kocak! Suporter Meksiko Dilarang Menonton Piala Dunia oleh Istrinya, Ini yang Terjadi
Sekelompok penggemar sepak bola yang berasal dari Meksiko berhasil membuat solusi lucu untuk teman mereka yang tidak jadi berangkat ke Rusia untuk menonton Piala Dunia 2018. (Foto: twitter @CasualMind_) 

SEKELOMPOK penggemar sepak bola yang berasal dari Meksiko berhasil membuat solusi lucu untuk teman mereka yang tidak jadi berangkat ke Rusia untuk menonton Piala Dunia 2018.

Sebelumnya, dilansir dari dailymail.co.uk, lima orang dari Durango, Meksiko Barat, telah merencanakan perjalanan nekat ke Rusia sejak Piala Dunia 2014.

Tetapi hanya beberapa hari sebelum mereka berangkat, salah satu dari mereka yang disebutkan namanya sebagai Javier mengatakan bahwa dia tidak bisa ikut ke Rusia.

Javier memberi tahu teman-temannya bahwa istrinya telah melarangnya pergi, dan dia tidak bisa ikut bersama rombongan ke Rusia.

Akhirnya, anggota kelompok lainnya memutuskan untuk membawa potongan karton seukuran tubuhnya lengkap dengan tulisan bahasa Meksiko "Mi Vieja No Me Dejo" yang berarti "wanita tua (istri) saya melarang saya pergi".

"Meskipun Javier tidak dapat melakukan perjalanan ke Rusia untuk menonton Piala Dunia bersama teman-temannya, dia datang dengan semangat atau lebih tepatnya di kardus." Ujar salah seorang temannya.

Akhirnya keempat orang itu telah memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Piala Dunia tahun ini tanpa Javier, dan mulai menabung untuk perjalanan itu segera.

Mereka membeli bus yang rusak dan menghabiskan berjam-jam melukisnya dengan warna Meksiko dan melukisnya dengan gambar ilustrasi yang menyatakan budaya Meksiko.

Setelah berangkat hampir dua bulan yang lalu, keempat teman dan "kardus Javier" tiba di Moskow pada 14 Juni lalu dengan tiga hari tersisa sebelum pertandingan pertama Meksiko.

Akhirnya mereka pun menonton pertandingan Meksiko melawan Jerman dan Meksiko pun memberikan hadiah kemenangan untuk kardus Javier dan kawan-kawannya.

Saat ini Meksiko sendiri berada di posisi puncak Grup F Piala Dunia 2018 mengungguli Swedia dan Jerman di posisi dua dan tiga, sementara Korea Selatan berada di posisi terbawah. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved