Kapolres Evakuasi Korban Kecelakaan di Tol Balaraja

KAPOLRESTA Tangerang Kombes Sabilul Alif membantu langsung korban kecelakaan tunggal yang terjadi di ruas jalan Tol, Selasa (19/6/2018).

Kapolres Evakuasi Korban Kecelakaan di Tol Balaraja
WARTA KOTA/ANDIKA PANDUWINATA
Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif saat membantu langsung korban kecelakaan tunggal yang terjadi di ruas jalan Tol pada Selasa (19/6/2018). 

KAPOLRESTA Tangerang Kombes Sabilul Alif membantu langsung korban kecelakaan tunggal yang terjadi di ruas jalan Tol pada Selasa (19/6/2018).

Insiden ini melibatkan mobil pikap Suzuki nopol B 9833 UAJ yang tergelincir di Tol Km 44 Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Sabilul yang saat itu sedang melaksanakan patroli pemeriksaan ke beberapa pos pengamanan mudik, dikejutkan peristiwa mobil pikap yang mengangkut aki kapal mengalami pecah ban kiri. Kendaraan yang berasal dari Serang menuju Jakarta itu tak dapat dikendalikan oleh pengemudi bernama Hilman.

"Penumpang berisi 3 orang, meski tidak mengalami cidera berarti, namun kami tetap membawa dan memberikan perawatan awal di pos pengamanan dan pelayanan terdekat," ujar Sabilul saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (19/6/2018).

Ia kemudian memimpin evakuasi kendaraan yang tergelincir dan terbalik. Menurut Kapolres, evakuasi dilaksanakan dengan cepat agar tidak mengakibatkan kemacetan.

"Kami juga mengimbau agar pastikan kendaraan dan fisik dalam kondisi prima. Pastikan ban masih layak pakai dan selalu fokus," katanya.

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved