Syahrini Rela Dicubiti Kaum Ibu Penggemarnya yang Gemas Kala Lebaran

Dia selalu merayakan Lebaran bersama keluarga besarnya dan juga dengan warga sekitar.

Syahrini Rela Dicubiti Kaum Ibu Penggemarnya yang Gemas Kala Lebaran
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Syahrini harus merelakan dirinya dikerubuti bahkan dicubiti ibu-ibu yang gemas. 

TIDAK ada yang beda dari penyanyi, Syahrini (35), kala merayakan Lebaran.

Dia memang mengaku, perayaan Lebaran tahun ini, dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, tidak jauh beda.

Wanita yang akrab disapa Princess Syahrini itu menjelaskan bahwa ia selalu merayakan Lebaran bersama keluarga besarnya dan juga dengan orang-orang yang ada di sekitar rumahnya.

"Lebaran seperti ini aja sih, tidak ada perubahan. Kalau sore anak tetangga dateng. Terus bersyukur masih bisa kasih anak sekitar rumah kasih angpao," kata Syahrini ketika ditemui di kediamannya di kawasan Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/6/2018).

"Kalau hari kedua kalau gak kecapean open house. Ini tidur lagi kurang. Saya kan juga mau ke Los Angeles jadi mau istirahat," tambahnya.

Tradisi Lebaran disetiap tahunnya adalah pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu melakukan sungkeman sebanyak dua kali, yakni di malam takbir dan juga usah solat ied.

"Kalau kami tuh malam takbiran sungkeman, nangis, minta maaf sama mamah. Kalau pulang solat ied ya sungkeman lagi," ucapnya.

"Malam takbiran mengevaluasi diri menuju yang lebih baik secara personal, sikap, tutur kata," tambahnya.

Selain itu, pelantun 'Sesuatu' itu mengaku selalu dikerubungi oleh warga sekitar usai Salat Ied untuk diajak foto bersama.

Karena warga sangat antusias, Syahrini mengungkapkan dirinya sampai dicubit oleh ibu-ibu yang sangat gemas melihatnya secara langsung.

"Karena pemandangan itu udah biasa tiap tahun saya biasa aja. Mungkin mereka kan ketemu aku jarang jadi kalau dimintain foto ya aku ikut aja. Cuma gitu kadang dicubit, didorong, tapi biasa menghadapi situasi seperti itu," ujar Syahrini.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved