Mawar Eva Ternyata Alami Kejadian Tak Menyenangkan Saat Syuting Film Horor

Saat itu Mawar tengah berada di sebuah lorong bawah tanah, dia merasa ada yang menyentuhnya

Mawar Eva Ternyata Alami Kejadian Tak Menyenangkan Saat Syuting Film Horor
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Mawar Eva De Jongh atau dikenal Mawar De Jongh. 

- Tumbal The Ritual merupakan film horor pertama bagi artis peran Mawar Eva de Jongh (16). Ia mengaku mengalami beberapa kejadian yang membuatnya takut ketika menjalani shooting film itu.

Hal itu diceritakan Mawar saat ditemui usai jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Tumbal The Ritual di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Pengalaman yang tidak nyaman... ada adegan di lorong bawah tanah. Itu tempatnya bener-bener paling seram. Jadi waktu itu pernah ada kru kesurupan pas masuk ke situ " kata Mawar.

Saat itu Mawar tengah berada di sebuah lorong bawah tanah, dia merasa ada yang menyentuhnya. "Nah pas masuk sebenarnya aku merasa ada yang megang paha aku padahal enggak ada siapa-siapa," kata dara kelahiran 26 September 2001 itu. Mawar mengaku memberanikan diri ketika menerima tawaran membintangi sebuah film horor karena ia sebenarnya penakut.

"Ini film horor pertama, sebelumnya drama remaja. Ini berbeda sih karena aku buat film ini memang memberanikan diri banget," kata Mawar. Mawar mengatakan menerima tawaran film horor merupakan sebuah tantangan karena ia sebenarnya penakut.

"Tantangan tersendiri, sebenarnya dari pertama datang ke lokasi shooting udah serem sih tempatnya," imbuhnya. Tumbal The Ritual menceritakan kisah lima sahabat, yaitu Maya, Nira, Raka, Leo, dan Sisi yang harus berurusan dengan makhluk astral, di sebuah pabrik tua di daerah Jawa Tengah. Mawar berperan sebagai Nira.

"Nira ini sendiri dia lebih ke setia kawan dan dia sayang banget sama adiknya. Jadi adiknya itu benar-benar harta berharganya," ucap lawan main Iqbaal Ramadhan dalam film Bumi Manusia itu. Dua film Mawar sebelumnya bergenre drama yakni Promise dan London Love Story 2. Keduanya diproduksi pada 2017. Namun sebelumnya ia sudah membintangi beberapa drama FTV dan sinetron.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pengalaman Tak Nyaman Mawar Eva de Jongh Saat Shooting Film Horor", Penulis : Ira Gita Natalia Sembiring
Editor : Kistyarini

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help