Keluarga Nanang yang Tewas Ditabrak KRL Baru Pulang Silaturahmi

“Mereka abis ketemu saudara dan orang tua besannya di bilangan batu ceper dan karang sari, momen lebaran,”

Keluarga Nanang yang Tewas Ditabrak KRL Baru Pulang Silaturahmi
Warta Kota
Rumah Keluarga Nanang di Gang Sawo, Cipondoh, Tangerang 

Momen lebaran keluarga Nanang harus berakhir tragis. Pasalnya Nanang beserta keluarganya menjadi korban kecelakaan kereta.

 Mobil avanza yang dikendarainya diseruduk KRL commuter line saat menyeberang di perlintasan sebidang jalan kereta dekat Stasiun Batu Ceper, Minggu (17/6/2018) kemarin.

 Berdasarkan kesaksian Hasan, paman Nanang, rombongan yang berisi enam kepala itu menuju arah pulang ke kediamannya di Gang Sawo, Cipondoh, Tangerang setelah mengunjungi saudara-saudaranya.

 “Mereka abis ketemu saudara dan orang tua besannya di bilangan batu ceper dan karang sari, momen lebaran,” ungkap Hasan saat ditemui Warta Kota di kediamannya. 

Kecelakaan itu menewaskan tiga orang dinyatakan meninggal dunia. Yaitu Nanang (39), adik dari istri Nanang, Robiatun (34) dan orang tuanya, Maryanah (59).

Dalam mobil nahas itu juga Istrinya, Dumiati yang kini masih dirawat intensif di Rumah Sakit Siloam Tangerang karena mengalami patah tulang rusuk di depan dan punggungnya.

 Anak dari Robiatun, Noura yang masih berumur 5 tahun juga masih dirawat di Rumah Sakit Husada karena kepalanya mengalami luka cukup serius. 

 Adapun ayah Nanang, Dahwan tidak mengalami luka yang berarti dan kini sudah berada di rumah duka. Akan tetapi kondisinya masih belum stabil.

“Alhamdulillah Dumiati dan Noura kondisinya sudah melewati masa kritis dan membaik, kalo Pak Dahwan emang ga ada luka serius, semalam dia udah pulang ke rumah, cuma masih shock,” papar adik ipar Nanang, M. Yahya yang sesekali mengusap air dari matanya.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help