Sinema

Jefri Nichol: Anti Satu Film dengan Pacar

Jefri rupanya menutupi kisah cintanya bersama Shenina, sehingga publik banyak yang belum tahu, sudah berapa lama mereka berpacaran.

Jefri Nichol: Anti Satu Film dengan Pacar
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jefri Nichol 

TIDAK banyak yang tahu rupanya aktor Jefri Nichol (19) sudah memiliki kekasih, yang bernama Shenina Cinnamon pendatang baru di dunia akting.

Jefri rupanya menutupi kisah cintanya bersama Shenina, sehingga publik banyak yang belum tahu, sudah berapa lama mereka berpacaran.

Sama-sama berkarir di dunia akting, rupanya Jefri ogah satu film dengan sang kekasih. Ia menegaskan bahwa tidak mau sama sekali terlibat dalam satu project film yang sama.

"Enggak mau, anti!," tegas Jefri Nichol ketika ditemui di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (15/6/2018).

Jefri beralasan dirinya tidak mau satu project film dengan Shenina, dikarenakan ia ingin profesional dan fokus dengan karirnya saat ini, tanpa dicampur adukan permasalahan pribadi.

"Enggak mau karena gimmick nanti malah fokus ke realitanya bukan ke filmnya," ucapnya.

Sudah tidak mau menerima menjadi lawan main, rupanya Jefri juga enggan memberikan pelajaran akting kepada Shenina, meskipun beberapa film yang dibintangi Jefri, meraih box office.

"Enggak pernah ajarin. Kalau aku sih lebih ngasih tahu belajar sama senior, aku enggak mau menggurui karena belum punya ilmu banyak sih. Jadi belom bisa ngasih tahu yang bagus," jelasnya.

Lanjut Jefri, mengarahkan Shenina belajar dengan senior ketimbang kepadsanya, agar sang kekasih bisa mencuri ilmu akting dari aktor atau aktris yang sudah lama terjun ke dunia akting.

"Komunikasi sama aktir senior yang banyak, ilmu mereka banyak sih. Pokoknya buat dia (Shenina), apapun yang positif pasti dukung si. Mau akting atau semuanya, bebas," ujar Jefri Nichol.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help