Ibunda Syahrini Doakan Anaknya Segera Menikah

"Doanya kita memanjatkan dan doa enggak boleh diumbar. Setiap mamah berdoa bersungguh-sungguh, pasti minta sama Allah untuk dia

Ibunda Syahrini Doakan Anaknya Segera Menikah
istimewa
Baju Lebaran Syahrini dan keluarganya. 

Usianya sudah lebih dari cukup untuk membina rumah tangga dengan pria pilihannya, tetapi hingga saat ini, penyanyi Syahrini (35) belum diketahui memiliki kekasih.

Hanya beberapa kali semasa hidupnya dan berkarir di industri tanah air Syahrini memamerkan kekasih hatinya kepada publik di media sosial.

Meski pernah mempamerkan kekasih, Syahrini juga belum memberikan lampu atau sinyal bahwa dirinya ingin melepas status lajangnya itu.

Namun, mantan duet Anang Hermansyah itu memnbocorkan kenapa dirinya sampai saat ini belum menikah, dengan pria idamannya.

"Alasannya sih karena jodoh harus dipilih. Kalau buru-buru, nanti salah pilih. Aku memilih yang terbaik. Yang penting satu iman," kata Syahrini ketika ditemui di kediamannya di kawasan Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/6/2018).

Kendati demikian, wanita yang dijuluki 'Princess Syahrini' itu juga tidak pernah dijodohkan oleh ibundanya agar cepat-cepat menikah, dan juga orangtuanya tidak menuntut menikah dalam waktu dekat.

"Keluarga Inces (Syahrini) enggak pernah yang kaya gitu (jodohin). Orang tua aku itu modern tapi aqidahnya bagus. Jadi aku gak pernah terintimidasi soal jodoh, walaupun pertanyaan kapan nikah selalu hadir gak cuma pas lebaran," ucap Syahrini.

Ibunda Syahrini yang ditemui di tempat yang sama mengungkapkan bahwa dirinya selalu mendoakan putrinya itu agar segera menikah tanpa paksaan.

"Yah mamah sih dorong dengan doa aja lah (buat Syahrini)," ungkap ibunda Syahrini.

Ia melanjutkan, doa yang dipanjatkannya itu selalu diutarakan ketika sang ibunda memanjatkan doa kepada Tuhan YME, ketika salat dan melakukan ibadah.

"Doanya kita memanjatkan dan doa enggak boleh diumbar. Setiap mamah berdoa bersungguh-sungguh, pasti minta sama Allah untuk dia (Syahrini) menikah," ujar Ibunda Syahrini. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved