Gara-gara Piala Dunia, Pasha Ungu Khawatir PNS Telat ke Kantor

Pasha Ungu mengaku khawatir gara-gara nonton Piala Dunia 2018, PNS di Pemkot Palu terlambat kerja.

Gara-gara Piala Dunia, Pasha Ungu Khawatir PNS Telat ke Kantor
Pasha Ungu 

Musisi dan politikus Sigit Purnomo alias Pasha (38) sangat antusias menanti perhelatan Piala Dunia 2018, yang diselenggarakan setiap empat tahun sekali itu.

Terlebih perhelatan Piala Dunia bertepatan dengan Hari Raya Lebaran bagi umat muslim di seluruh dunia, dikatakan Pasha semua orang akan tertuju pada tayangan pertandingan sepakbola.

"Menurut saya ramai yah Piala Dunia kali ini. Pastinya bakalan semua orang sibuk untuk Piala Dunia, dan saya termasuk yang nunggu Piala Dunia," kata Pasha ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2018).

Karena euforia Piala Dunia merasuki semua lapisan masyarakat, Pasha tidak menampik bahwa nantinya Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran kantor Walikota Palu, Sulawesi Tengah itu akan telat ke kantor.

"Makanya cuci mobil ditunda gara-gara Piala Dunia. Mungkin nanti bakal ada yang telat ke kantor atau telat ngepain-ngapain lah," ucapnya.

Lanjut Pasha, vokalis grup band Ungui itu berharap semangat menantikan Piala Dunia ini bisa mempengaruhi semangat hidup setiap orang yang menantikan Piala Dunia.

"Semoga aja dengan ada nya Piala Dunia bisa semakin semangat kedepannya juga," ujar Pasha.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help