Cerita Haykal Lebaran Pertama Sebagai Ayah

"(Khawla) Dia memang masih agak takut ketemu orang banyak, jadi ketika ketemu orang banyak dia bisa nangis,"

Cerita Haykal Lebaran Pertama Sebagai Ayah
Arie Puji Waluyo
Haykal Kamil 

- Artis peran dan pembawa acara Haykal Kamil (27) merasa bahagia dan bersyukur bisa merayakan Idul Fitri 1439 Hijriah bersama anaknya, Khawla Saila Kamil, yang lahir pada 6 Januari 2018. "Alhamdulilah Lebaran kali ini pertama kali punya anak dan happy banget. Hari Lebaran memang aku di Jakarta," kata Haykal ketika dihubungi oleh Kompas.com melalui telepon pada Senin (18/6/2018).

"Aku, kalau anak ya, bersyukur ya, karena Lebaran kali ini, di usia pernikahan aku sama Namira yang baru setahun, alhamdulillah udah dikasih kepercayaan (untuk punya anak)," sambung suami artis peran Tantri Namira ini.

Haykal Kamil bercerita bahwa pada Idul Fitri 1439 Hijriah mereka berkunjung ke dua tempat saja, karena kerepotan membawa si kecil. "Dulu sehari bisa tiga sampai empat tempat, cuma sekarang pas udah punya anak kayaknya satu atau dua tempat udah cukup deh, karena repot," tutur adik artis peran Zaskia Adya Mecca ini.

Bintang sinetron seri Bidadari ini juga bercerita bahwa ia dan Namira masih belajar untuk mengurus anak pertama mereka. "Ya seneng banget sih, karena Khawla juga lucu. Cuma, karena dia masih kecil dan anak pertama, ya kami juga masih meraba-raba cara mendidiknya," ucapnya.

"(Khawla) Dia memang masih agak takut ketemu orang banyak, jadi ketika ketemu orang banyak dia bisa nangis," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Haykal Kamil Kali Pertama Berlebaran dengan Anaknya", Penulis : Ira Gita Natalia Sembiring
Editor : Ati Kamil

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help