Calon Gubernur Jawa Barat Ini Jagokan Perancis di Piala Dunia

"Beberapa pemain handal seperti Kylian Mbappe, Paul Pogba dan Antoine Griezmann juga memperkuat skuat Perancis," kata dia.

Calon Gubernur Jawa Barat Ini Jagokan Perancis di Piala Dunia
Warta Kota
TB Hasanuddin sebagai Cagub Jawa Barat. 

Di tengah kesibukannya melakukan kampanye jelang Pilkada Jawa Barat 2018, calon gubernur nomor urut 2 Tubagus Hasanuddin ternyata tetap menyediakan waktu dan perhatiannya untuk Piala Dunia 2018. Pria yang akrab disapa Hasan ini mengaku menjagokan tim nasional Perancis dalam kompetisi sepakbola empat tahunan tersebut. "Saya dukung timnas Perancis. Perancis pasti jadi juara Piala Dunia," kata Hasan saat dihubungi, Sabtu (16/6/2018).

Hasan meyakini, skuat dengan pemain-pemain muda yang banyak memperkuat klub-klub kasta tertinggi di Eropa bakal menjadi salah satu kekuatan bagi tim berjuluk Les Blues itu. Menurut dia pula, juara piala dunia pada 1998 ini masih menjadi unggulan di Piala Dunia 2018.

"Beberapa pemain handal seperti Kylian Mbappe, Paul Pogba dan Antoine Griezmann juga memperkuat skuat Perancis," kata dia. Hasan mengatakan, ada alasannya yang lain mendukung timnas Perancis.

"Saya pernah tinggal dan sekolah di Perancis," tuturnya. Saat ini, timnas Perancis masuk ke dalam grup C bersama dengan Australia, Peru dan Denmark.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "TB Hasanuddin: Perancis Pasti Jadi Juara Piala Dunia", https://regional.kompas.com/read/2018/06/17/07061211/tb-hasanuddin-perancis-pasti-jadi-juara-piala-dunia.
Penulis : Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana
Editor : Caroline Damanik

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved