Lebaran 2018

Anies Disoraki di Istana Bogor, Ini Tanggapan Sandiaga Uno

Sandiaga tidak mau berprasangka buruk dengan sorakan kepada Gubernur Anies, tetapi justru langsung menyalami orang-orang tersebut.

Anies Disoraki di Istana Bogor, Ini Tanggapan Sandiaga Uno
Warta Kota/Alex Suban
GUBERNUR DKI Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno berjalan di halaman Istana Bogor sesaat sebelum bertemu Presiden Joko Widodo untuk bersilahturahmi, Jumat (15/6/2018). 

WAKIL Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menanggapi insiden Anies Baswedan disoraki di Istana Bogor dengan cara yang positif.

Dirinya sepakat dengan istrinya, Nur Asia, bahwa itu karena fansnya yang banyak.

"Saya terus terang kan saya orangnya husnuzon banget, saya pikir awal-awal dan saya sepakat tadinya sama istri saya wah ini fansnya Pak Anies banyak banget, makannya kita salamin gitu," tutur Sandiaga saat ditemui di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Jumat (15/6/2018).

Baca: Mau Silaturahmi di Istana Bogor, Anies Baswedan Diteriaki Huuuuu

Dirinya tidak mau berprasangka buruk dengan sorakan kepada pasangan Gubernurnya itu dan mengatakan langsung menyalami orang-orang tersebut.

"Tapi ternyata ya berasa juga agak gimana juga tapi ini kan dalam suasana lebaran kita jangan menodai. Anggap ini sebagai cara mereka memberikan salam lebaran lah, silaturahim kepada kita dengan cara ya tentunya, tadi akhirnya cair juga kok kita salamin, banyak yang minta foto juga habis itu sama-sama," ujar Sandi.

Tak hanya dirinya, Sandiaga menyebu bahwa sikap Anies pun langsung mencair meskipun disoraki saat baru turun dari bus di Istana Bogor.

"Jadi ya kalau misalnya kita datangi dengan semangat suci semangat fitri begitu kan semua manusia kan saling bermaaf-maafan di hari ini. Jadi Pak Anies nya sendiri juga langsung cair dan masuk," tuturnya.

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved