Analisa dan Prediksi Skor Argentina vs Islandia

PERTANDINGAN pembuka di Grup D menghadirkan runner-up Piala Dunia 2014, Argentina dan tim debutan di Piala Dunia, Islandia.

Analisa dan Prediksi Skor Argentina vs Islandia
irishtimes.com
Timnas Islandia 

PERTANDINGAN pembuka di Grup D menghadirkan runner-up Piala Dunia 2014, Argentina dan tim debutan di Piala Dunia, Islandia.

Pada laga yang akan digelar, Sabtu (16/6/2018) pukul 20.00 WIB di Stadion Spartak Moskow itu akan menjadi persaingan yang sedikit timpang.

Mengingat Argentina yang diisi pemain sekelas Lionel Messi, Sergio Aguero dan Angel Di Maria akan berhadapan dengan debutan yang hanya memiliki populasi negara 335.000 penduduk.

Argentina sendiri di pentas Piala Dunia sudah meraih gelar juara sebanyak 2 kali dan sedang melakoni 17 kali keikutsertaannya di pentas terbesar se-Dunia ini.

Meskipun pengalaman mereka yang luas dan lini serang yang dipimpin oleh Lionel Messi, Angel Di Maria dan Sergio Aguero, La Albiceleste cukup berjuang di babak kualifikasi.

Pelatih Argentina Jorge Sampaoli baru bisa mengamankan tiket anak asuhannya ke Rusia berkat hattrick Lionel Messi di kualifikasi terakhir mereka melawan Ekuador.

"Kami sangat beruntung memiliki pemain terbaik di dunia (Messi)." Kata Sampaoli yang membawa Chili menjuarai Copa America 2015.

Sementara itu di kubu Islandia setelah mencapai perempat final Piala Eropa 2016, Islandia merayakan keberhasilan besar lainnya dengan mencapai Piala Dunia pertama mereka.

PasukaN Heimir Hallgrimsson menyapu bersih tim-tim besar langganan Piala Dunia termasuk Kroasia, Ukraina, dan Turki pada jalan rintang menuju Rusia.

Islandia sendiri termasuk tim yang paling efisien di babak kualifikasi menuju Piala Dunia, negeri es itu hanya membutuhkan 16 gol untuk lolos sebagai juara grup.

Halaman
12
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved