Berita Duka

Pelawak Nurbuat Meninggal Dunia, Jenazah Dibawa ke Ambarawa

"Sekarang almarhum dibawa ke kampung halaman, Ambarawa. Ini sudah sampai di Cirebon, posisi jenazah.."

Pelawak Nurbuat Meninggal Dunia, Jenazah Dibawa ke Ambarawa
Kapanlagi.com
PELAWAK Nurbuat 

KABAR duka datang dari dunia lawak Indonesia, ketika anggota salah satu grup lawa, Srimulat, Nurbuat, meninggal dunia.

Menurut informasi yang beredar bahwa Nurbuat meninggal dunia pada Kamis (14/6/2018) puikul 22.30 WIB. Kabar tersebut pun santer diunggah oleh beberapa selebriti di media sosial instagram.

Pelawak Doyok, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (15/6/2018) menjelaskan bahwa Nurbuat meninggal dunia dikarenakan penyakit yang sudah lama dideritanya.

Baca: Kadir: Nurbuat Idap Sakit Asma dan Sesak Nafas Akut

"Meninggalnya karena penyakit Jantung dan sesak nafas. Kalau sesak nafas sudah lama, sudah suka bawa yang dihisap, alat untuk sesak nafas sih. Udah lama ya cuman memang ngga tahu ya, umur ngga (ada yang) tahu," kata Doyok.

Doyok mengatakan bahwa Nurbuat meninggal di RS Harum, kawasan Kalimalang, Jakarta Timur. Saat ini jenazah almarhum tengah diantar keluarga menuju Ambarawa, Jawa Tengah.

"(Meninggalnya) di Rumah Sakit Harum, Kalimalang. Rumahnya kan di Pondok Kelapa dekat rumah mas Eko almarhum. Sekarang almarhum dibawa ke kampung halaman, Ambarawa. Ini sudah sampai di Cirebon, posisi jenazah," ucapnya.

Doyok menambahkan bahwa Nurbuat sudah sering ke rumah sakit untuk dirawat, karena penyakit asma dan sesak nafas akut yang dirasakannya selama beberapa tahun belakangan ini.

"Sempat dibawa ke rumah sakit sebentar gitu, terus pulang lagi kemarin-kemarin," ujar Doyok. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help