Lebaran 2018

Lebaran Ini, Tepat 8 Bulan Sandiaga Uno Jabat Wagub DKI Jakarta

"Sudah delapan bulan, semoga berkah terus.. dan bisa bawa Jakarta ke arah yang lebih baik..."

Lebaran Ini, Tepat 8 Bulan Sandiaga Uno Jabat Wagub DKI Jakarta
Warta Kota/Adhy Kelana
Tembok sepanjang 100 meter di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan dijadikan mural kota Jakarta dengan tokoh Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan dan wakilnya Sandiaga Uno, Senin (11/6/2018). 

WAKIL Gubernur DKI Jakarta mengatakan tepat di hari raya Idul Fitri 2018 ini, masa jabatannya bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berusia 8 bulan.

"Ini tepat delapan bulan karena 15 Juni, kami mulai tugas di sini 16 Oktober," ujar Sandiaga seusai Salat Id di Masjid Fatahillah Balai Kota DKI, Jumat (15/6/2018).

Dirinya berterimakasih kepada jajajrannya yakni, Sekda, DPRD serta Dinas-dinas terkait di Pemprov DKI Jakarta.

"Saya ucapkan terima kasih kepada bang Bestari (Anggota DPRD DKI fraksi Nasdem) atas kebersamaannya selama delpan bulan ini," tutur Sandiaga.

Sandiaga pun berharap dengan berjalannya delapan kepemimpinannya di Jakarta, dapat selalu membawa berkah.

"Sudah delapan bulan, semoga berkah terus ya dan insyaallah seperti yang disampaikan dalam ceramah tadi, keberkahan datang di bulan Ramadan dan bisa bawa Jakarta ke arah yang lebih baik," ujarnya.

"Insya Allah kita bisa mendapat kemenangan di bulan berikut untuk atasi kemiskinan pengangguran yang masih banyak di wilayah sekitar kita. Kemenangan nanti insya Allah datang dengan kerja keras," tambahannya.

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved