Home »

News

» Jakarta

Kebakaran

Kebakaran di Malam Takbiran Landa Rumah Tinggal di Pulogadung

Terjadi kebakaran di sebuah rumah tinggal Jalan Gurame, Titik Kenal, belakang Terminal Rawamangun, Pulogadung, Kamis (14/6) malam.

Kebakaran di Malam Takbiran Landa Rumah Tinggal di Pulogadung
Humas Diskar PB Kota Bandung
Dokumentasi puluhan tempat tinggal di Kampung Bedeng Buana Kuda Gedebage Tengah Rt. 04/05 Kelurahan Cisaranten Kidul Kecamatan Gedebage Kota Bandung hangus dilahap api, Sabtu (2/6/2018), sekitar pukul 20.00. 

DINAS Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) menginformasikan terjadi kebakaran di sebuah rumah tinggal Jalan Gurame, Titik Kenal, belakang Terminal Rawamangun Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung, Kamis (14/6/2018) malam.

"Info kebakaran pada Kamis, 14 Juni 2018, pukul 21.50 WIB, objek rumah tinggal. Telah dikerahkan 10 unit mobil Damkar," tulis akun Twitter DPKP DKI Jakarta @humasjakfire di Jakarta, Kamis malam.

Berdasarkan informasi yang diterima, proses pemadaman berlangsung sekitar satu jam. Kemudian pada pukul 23.00 WIB petugas pemadam melakukan proses pendinginan.

Baca: Anies Berpesan Warga Bisa Saling Menjaga Rumah Tetangga yang Ditinggal Mudik


Pada pukul 23.30 WIB seluruh proses pemadaman dan pendinginan sudah selesai dilakukan dengan bantuan unsur PLN, PMI, Polsek dan Satpol PP.

Beluk diketahui penyebab kebakaran, total kerugian materi serta ada atau tidaknya korban jiwa dalam peristiwa tersebut. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help