Lebaran 2018

Dude Harlino Salat Id Sendirian, Ini Gara-garanya

RASA sedih diungkapkan Dude Harlino (37), karena hari Lebaran 1439 H ini ia harus menjalani salat id sendirian.

Dude Harlino Salat Id Sendirian, Ini Gara-garanya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
ALYSSA Soebandono dan Dude Harlino ketika ditemui di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (15/6/2018). 

RASA sedih diungkapkan oleh aktor Dude Harlino (37) dalam perayaan hari Lebaran 1439 H, dikarenakan ia harus menjalani salat id sendirian.

Dude mengatakan bahwa sang istri, Alyssa Soebandono (26) tidak bisa mengikuti salat id, dikarenakan menjaga dua buah hatinya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Mahendra Malik Harlino.

"Iya, Icha (Alyssa Soebandono) tidak bisa salat id karena jagain anak-anak yang masih tidur," kata Dude Harlino ketika ditemui di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (16/5/2018).

Dude menjelaskan bahwa Icha yang tidak ikut salat karena menjaga anak-anak, dikarenakan Rendra dan Malik tidur tengah malam sehingga di pagi hari, sulit untuk dibangunkan.

"Jadi anak-anak tadi belum bangun. Rencananya mau bawa Rendra tapi tidurnya malem banget jadi agak susah dibangunin. Saya pergi salat sendiri Icha jaga anak-anak di rumah," ucapnya.

"Mudah-mudahan tahun depan bisa ikut salat id bareng ayah," tambahnya.

Kendati demikian, Dude mengaku lebaran tahun ini merupakan lebaran yang spesial. Selain dimasaki oleh sang istri, kebahagiaan pun terlihat dikarenakan keluarganya bertambah satu orang lagi.

Icha pun belum lama ini melahirkan anak kedua dalam pernikahannya bersama Dude, yang mereka beri nama Mahendra Malik Harlino.

"Jadi lebaran tahun lalu kita baru bertiga dan sekarang berempat. Malik ada tahun lalu, tapi masih di perut. Sekarang sudah hadir nih di tengah-tengah kita yang tentunya senang sekali," ujar Dude Harlino

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help