Lebaran 2018

Alyssa Soebandono Masak Rendang Spesial saat Lebaran

Momen lebaran membuat Dude menikmati masakan yang dibuat oleh sang istri, Icha.

Alyssa Soebandono Masak Rendang Spesial saat Lebaran
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
ALYSSA Soebandono dan Dude Herlino ketika ditemui di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (15/6/2018). 

HARI raya lebaran tentu merupakan momentum yang spesial bagi setiap keluarga untuk merayakannya setelah menjalani ibadah puasa selama sebulan penuh.

Perayaan hari lebaran bagi keluarga pasangan selebritas Alyssa Soebandono (26) dan Dude Harlino (37) dirayakan secara hikmat dan penuh kasih sayang.

Momen lebaran membuat Dude menikmati masakan yang dibuat oleh sang istri. Wanita yang akrab disapa Icha itu pun rupanya memasak sendiri masakan yang ia hidangkan.

"Iya kebetulan aku masak sendiri semua makanan hari ini. Dari semua makanan, di antaranya ada rendang yang aku masak," kata Alyssa Soebandono ketika ditemui di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (15/6/2018) bersama Dude Harlino.

"Memang kebetulan biasanya sih saya kalau lebaran masak sendiri untuk keluarga," tambahnya.

Dude yang ditemui di tempat yang sama mengaku sangat senang, di hari yang fitri dirinya bisa menikmati masakan spesial yang dimasak oleh Icha.

"Senang yah pastinya dimasakin sama istri sendiri," ucap Dude Harlino.

Terlihat keluarga Icha dan Dude pun menggunakan warna yang seragam. Nuansa hitam dan putih menjadi warna seragam yang mereka pilih, meskipun pakaiannya tidak serupa.

Icha mengaku memilih seragam dengan warna yang sama, karena memang berawal dari pakaian lebaran kedua anaknya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Mahendra Malik Harlino.

"Memang awalnya karena baju anak sih yang sama warna hitam putih. Terus kemudian ngobrol sama Dude, ya udah kita sepakat warna hitam dan putih biar kompakan," ujar Alyssa Soebandono.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help