Unsur Giok di Denim Koleksi Terbaru dari Lee

“Koleksi ini cocok untuk dikenakan di musim panas dan udara tropis seperti Indonesia..”

Unsur Giok di Denim Koleksi Terbaru dari Lee
Istimewa
PADA koleksi terbarunya, Lee memasukkan unsur giok alami ke dalam benang yang digunakan pada setiap jahitannya, yang juga melalui proses pewarnaan. 

UNTUK memberikan kenyamanan dan kualitas premium, banyak cara dilakukan para produsen denim. Salah satunya adalah label denim asal Kansas, Amerika Serikat, Lee.

Pada koleksi terbarunya, Lee memasukkan unsur giok alami ke dalam benang yang digunakan pada setiap  jahitannya, yang juga melalui proses pewarnaan. Unsur inilah yang mampu mengurangi rasa panas lebih cepat dan membuat koleksi denim ini semakin unik.

Dari Wikipedia tertulis, giok atau jade adalah sejenis batu permata hijau di dalamnya terdiri dari banyak unsur mineral yang telah ditemukan dan digunakan oleh bangsa Timur, di antaranya Tiongkok, Tibet, dan Birma sejak beribu-ribu tahun lalu.

PADA koleksi terbarunya, Lee memasukkan unsur giok alami ke dalam benang yang digunakan pada setiap  jahitannya, yang juga melalui proses pewarnaan.
PADA koleksi terbarunya, Lee memasukkan unsur giok alami ke dalam benang yang digunakan pada setiap jahitannya, yang juga melalui proses pewarnaan. (Istimewa)

Giok dipercaya berkhasiat membuat tenang, gembira, kesehatan, dan keselamatan.

Brand Manager Lee Indonesia Indah Sariva mengatakan,  koleksi spring/summer 2018 yakni jeans Jade Fusion+ merupakan salah satu koleksi terbaik yang bukan hanya modis, namun dapat membuat pemakainya terasa sejuk dan bebas gerak serta nyaman.

Bisa digunakan untuk dikenakan aktivitas sehari-hari, maupun traveling di bawah terik matahari. Termasuk saat momen libur Lebaran kali ini tentunya.

“Koleksi ini cocok untuk dikenakan di musim panas dan udara tropis seperti Indonesia,” kata Indah kepada Warta Kota, Selasa (12/6/2018).

Selain itu, koleksi Jade fusion+ ini ditambah feature lapisan aktif pendingin di bagian lutut dan pinggul. Keunggulannya menahan panas.

Sangat efektif dalam mengoptimalkan suhu kulit dan meminimalisir keringat saat suhu meningkat.

Bahan ini bersifat proaktif dan menyalurkan efek dingin dan penyegaran secara seketika saat dikenakan.

Halaman
12
Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved