Transjakarta Beroperasi Sampai Pukul 02.00 Pada Malam Takbiran

KEPALAKepala Humas PT Transjakarta Wibowo mengatakan, operasional transjakarta pada Kamis (14/6/2018) hanya hingga pukul 02.00.

Transjakarta Beroperasi Sampai Pukul 02.00 Pada Malam Takbiran
WARTA KOTA/YOSIA MARGARETTA
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Saniaga Uno, membubuhkan cap tangan pada badan Bus Transjakarta edisi khusus, Selasa (24/4/2018). 

KEPALAKepala Humas Transjakarta'>PT Transjakarta Wibowo mengatakan, operasional transjakarta pada Kamis (14/6/2018) hanya hingga pukul 02.00.

"Khusus malam takbiran ini jam operasional armada kami dibatasi. Biasanya 24 jam, malam ini hanya sampai pukul 02.00," kata Bowo saat dikonfirmasi Kompas.com, Kamis.

Pembatasan jam operasional ini untuk memberikan kesempatan bagi para karyawannya mempersiapkan hari raya Idul Fitri.

"Tidak ada alasan lain, ini lebih untuk memberikan kesempatan bagi para karyawan mempersiapkan hari raya Idul Fitri bersama keluarga saja," ucapnya.

Sementara pada saat Lebaran, transjakarta akan tetap beroperasi normal melayani warga. Hanya saja jam operasional dimulai pukul 09.00.

"Jadi mereka (karyawan) bisa shalat id dulu dan punya waktu bersama keluarga. Setelah itu kembali beroperasi pukul 09.00," kata Bowo.(Stanly Ravel)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Malam Takbiran, Transjakarta Beroperasi hingga Pukul 02.00".

Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help