Salat Id di Jakarta Dijaga 5000 Personel Polri

"Ini semua agar seluruh masyarakat di wilayah Jakarta ini aman nyaman dan tidak ada gangguan apapun

Salat Id di Jakarta Dijaga 5000 Personel Polri
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis 

- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis menyebut, sebanyak 5.000 petugas gabungan akan diturunkan untuk mengamankan pelaksanaan Shalat Id, pada Jumat (15/6/2018).

"Besok paginya seluruh personel yang kurang lebih jumlahnya 5.000 akan kita sebar ke seluruh masjid-masjid yang ada di wilayah DKI Jakarta, atau di lapangan-lapangan yang melaksanakan Shalat Id," kata Idham, di Polda Metro Jaya, Kamis (14/6/2018).

Petugas gabungan tersebut terdiri Polri, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Pemerintah Daerah, Pemadam Kebakaran dan lainnya. 

"Ini semua agar seluruh masyarakat di wilayah Jakarta ini aman nyaman dan tidak ada gangguan apapun dalam rangka melaksanakan perayaan hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah," ujar Idham. Ia berharap, tidak terjadi tindak kriminalitas dalam Lebaran kali ini. Dia telah memerintahkan jajarannya untuk menindak pihak yang mengganggu ketertiban dan keamanan saat Lebaran ini.

"Saya perintahkan seluruh direktur operasional dan para Kapolres untuk tidak ragu-ragu melakukan tindakan tegas dan teurukur, bagi mereka yang akan menggagu ketertiban dan keamanan serta kenyamanan pelaksaan rangkaian hari raya Idul Fitri," ujar dia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kapolda Metro: 5.000 Personel Amankan Shalat Id di Jakarta Besok",

Penulis : Rima Wahyuningrum
Editor : Robertus Belarminus

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help