Saat Ini Member Atau Distributor K-Link Capai 2 Juta Orang

“Member K-Link datang dari beragam latar belakang. Mulai dari pengusaha, penjual roti, hingga penjual ikan bakar.."

Saat Ini Member Atau Distributor K-Link Capai 2 Juta Orang
Istimewa
K-Link 

PERUSAHAAN Multi Level Marketing (MLM) K-Link hingga saat ini memiliki member atau distributor yang mencapai 2 juta orang. Dari total tersebut, sebanyak 734 orang telah bergabung dalam K-Link Leaders Club.

K-Link Leaders Club merupakan wadah yang menaungi member K-Link dengan penghasilan lebih dari Rp 10 juta per bulan.

Presiden Direktur K-Link Indonesia Dato’ DR H Md Radzi Saleh mengatakan, keberhasilan member dalam bisnis K-Link didukung oleh sistem yang telah dirancang sejak K-Link berdiri, yakni K-System.

K-System memiliki program pelatihan marketing dan leadership yang terstruktur dan terjadwal di seluruh wilayah Indonesia.

“Member K-Link datang dari beragam latar belakang. Mulai dari pengusaha, penjual roti, pemasar kartu kredit, mantan karyawan bank, hingga penjual ikan bakar,” kata Radzi Saleh saat acara buka puasa bersama di K-Link Tower belum  lama ini.

Saat ini K-Link memiliki delapan warehouse yang terletak di Medak dan Kupang, serta branch yang berada di Makassar, Sorong, Jayapura, Surabaya, Atambua, dan Ambon.

Selain itu terdapat 240 Stockist,177 substockist dan 13.540 mobile stockist yang tersebar di setiap daerah di seluruh Indonesia.

Menurutnya, dengan penduduk Indonesia yang mencapai 262 juta jiwa memiliki kebutuhan yang tinggi terhadap lapangan pekerjaan dan juga produk-produk kesehatan.

Jumlah angka kerja produktif ini tidak selamanya terserap oleh sektor formal. Sebaliknya kebutuhan yang tinggi terahdap produk-produk kesehatan merupakan pasar potensial.

Kenyataan ini membuat K-Link optimis  perkembangan bisnis K-Link terus meningkat di Indonesia. 

Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help