Prediksi Skor Rusia vs Arab Saudi, Dua Tim Terendah di FIFA

Sebanyak 32 negara memperebutkan satu piala yang terbuat dari emas 18 karat yang sampai saat ini masih dipegang kesebelasan Jerman.

Prediksi Skor Rusia vs Arab Saudi, Dua Tim Terendah di FIFA
istimewa
Tim nasional Rusia. 

PESTA sepakbola terbesar se-Dunia akan segara dimulai dalam hitungan jam kedepan pada Kamis (14/6/2018) pukul 22.00 WIB dengan partai pembuka tuan rumah Rusia melawan Arab Saudi.

Sebanyak 32 negara memperebutkan satu Piala yang terbuat dari emas 18 karat, dan sampai saat ini masih Jerman yang memegangnya sebelum diperebutkan pada pembukaan nanti.

Dari 32 negara yang ikut serta, tuan rumah Rusia justru yang menempati peringkat paling rendah di ranking FIFA pada Piala Dunia 2018 ini, Rusia ke-70 dan Arab Saudi ke-67.

Terakhir kedua tim bertemu hanya pada laga uji coba tahun 1993 kala itu Arab Saudi menang dengan skor 4-2.

Pada Piala Dunia 2018, Rusia dan Arab Saudi menempati Grup A bersama Mesir dan Uruguay menjadi dua tim lain dari grup A.

Kedua tim akan menjalani laga pembuka dengan membawa hasil buruk dari rentetan laga di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Rusia di babak kualifikasi menderita 7 tanpa kemenangan dalam 10 paga terakhir, rekor buruk juga dicatatkan Rusia di edisi Piala Dunia yang hanya meraih tiga kalah dan dua seri.

Hal yang sama juga dicatatkan oleh Arab Saudi di setiap edisi Piala Dunia yang hanya meraih dua kali seri dan delapan kali kalah.

Bahkan Arab Saudi berada di posisi buncit di tiga edisi sebelulmnya pada fase Grup Piala Dunia.

Dari data yang dihimpun oleh Wartakotalive, bisa dianalisa kedua tim akan bermain hati-hati mengingat serangkaian hasil buruk yang diterima kedua tim.

Halaman
12
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help