Sepak Bola

Jarang Pulang Kampung, Asri Akbar Bawa Dua Koper Oleh-oleh Saat Mudik Tahun Ini

Persija resmi memberi jatah libur kepada skuatnya termasuk pelatih dan pemain terhitung sejak Sabtu (9/6) hingga 18 Juni 2018.

Jarang Pulang Kampung, Asri Akbar Bawa Dua Koper Oleh-oleh Saat Mudik Tahun Ini
Asri Akbar foto: Media Persija 

PERSIJA Jakarta resmi memberi jatah libur kepada skuatnya termasuk pelatih dan pemain terhitung sejak Sabtu (9/6/2018) hingga 18 Juni mendatang.

Para pemain Persija tidak mau menyia-nyiakan kesempatan itu untuk mudik ke halamannya masing-masing.

Termasuk gelandang Macan Kemayoran, Asri Akbar yang menyempatkan untuk pulang kampung ke Makassar untuk bertemu keluarga tercinta.

Ia mengaku sangat memanfaatkan waktu libur yang cukup panjang diberikan manajemen sekitar dua pekan untuk temu kangen keluarga di kampung halaman.

"Sebisa mungkin pulang sih, tapi kadang juga jarang pulang. Nah sekarang kebetulan lumayan panjang liburnya, jadi ya pulang saja." Kata Asri saat dihubungi Warta Kota, Rabu (13/6/2018) malam.

Karena jarang pulang kampung, pemain asli Makassar ini juga memanfaatkan untuk membawa berbagai macam oleh-oleh untuk dibagikan ke sanak saudara.

"Ya lumayan banyak bawa oleh-oleh nih, dari pakaian baru buat keluaarga sampe kue-kue khas daerah" sambung Asri.

Bahkan, gelandang bertahan bernomor punggung 16 ini sampai membawa dua koper besar untuk membawa berbagai oleh-oleh untuk keluarga.

"Sampai bawa dua koper ini Ha Ha Ha. Soalnya kan jarang pulang, jadi keluarga sudah menunggu, kalau ada waktu pulang ya bawa banyak oleh-oleh" ujar Asri sambil tertawa.

Ternyata, yang dirindukan oleh mantan pemain Sriwijaya FC dan PSM Makassar ini juga adalah makanan khas Makassar yang menjadi favoritnya.

Halaman
12
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved